Advertisement

Tips Jitu Hadapi "Haters" - Sahabat SpesialTips! pernah mendengar atau melihat istilah haters? atau malah pernah menjadi korban haters? rasanya pasti sangat menyebalkan. Sebelum lebih jauh membahas tentang Tips Jitu Hadapi "Haters" beberapa orang mungkin bertanya, apa sih haters itu?
Hadapi Haters
source image: images.cpcache.com

Orang yang membenci sesuatu, baik itu individu ataupun grup, dapat dikatakan sebagai haters. Umumnya orang yang terjangkiti "penyakit" ini tidak akan bersikap positif kepada anda, dengan atau tanpa alasan yang jelas. Nah, menyikapi haters berdasarkan pengalaman SpesialTips! yang kadang-kadang bisa sangat menyebalkan, sebaiknya anda ikuti Tips Jitu Hadapi "Haters"ini.

  • Tetap tenang. Terkadang saat haters beraksi, emosi kita dipaksa untuk untuk menanggapinya. Akan tetapi justru saat itulah haters diuntungkan, biasanya mereka sengaja memancing konfrontasi dengan anda agar dapat lebih jauh merendahkan anda. Usahakan untuk tetap tenang, dan yakinkan pada diri anda bahwa tindakan si haters adalah, cara lain orang untuk menyampaikan kritik.
  • Sikapi dengan kelembutan. Dengan cara ini, akan ada dua kemungkinan reaksi haters. Pertama, sikapnya akan melunak dan pelan-pelan mengerti bahwa anda bukanlah orang yang patut dibenci. Kemungkinan reaksi haters yang kedua adalah, sikapnya akan mencemooh anda. Bila anda justru menemui kemungkinan reaksi si haters yang makin menjadi-jadi, baiknya anda tetap menyikapi dengan kelembutan. Dengan membalas cemoohan, justru menjadikan diri anda tak lebih baik dibanding si haters.
  • Jadikan motivasi. Tak semua sikap atau perkataan haters adalah hal yang negatif, dengan menyikapi ulah haters sebagai motivasi justru dapat menambah masukan agar anda dapat lebih sukses, dan menjadi lebih baik.
  • Mengalah untuk menang. Cara ini merupakan cara terakhir, bila memang si haters tak kunjung berubah. Mengalah dengan si haters, bukan berarti anda membenarkan sikap orang tersebut. Hanya saja, cara terbaik untuk tidak memperuncing sikap negatif orang yang membenci anda, bila perlu tinggalkan karena hanya akan menguras energi anda, sementara ada hal yang lebih baik dan bermanfaat daripada meladeni si haters.
Demikian Tips Jitu Hadapi "Haters" semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk sahabat SpesialTips!. Tetap semangat walaupun banyak haters di sekitar anda!
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top