Advertisement
Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Saat Mudik Lebaran - Hari raya Idul Fitri atau yang sering kita sebut sebagai Lebaran mungkin masih lama, tapi bagi pembaca SpesialTips! yang berencana untuk mudik pada saat hari raya tahunan tersebut, sebaiknya perlu mempersiapkan segala sesuatunya agar perjalanan mudik anda bisa lancar. Umumnya sebagian besar pemudik lebaran menggunakan trasportasi darat untuk sarana perjalanannya, namun seiring dengan makin tingginya risiko dan memperhitungkan waktu yang ditempuh, tak jarang banyak pemudik yang mengalihkan rencana mereka untuk menggunakan transportasi udara atau menggunakan pesawat.

Courtesy of Kabar24.com

Pesawat memang merupakan sarana transportasi yang cepat dan efisien, karena anda tak butuh waktu yang lama dan menghabiskan banyak energi. Akan tetapi perkara menggunakan pesawat bukan tanpa halangan, mendekati hari raya lebaran harga tiket pesawat bisa menguras isi dompet. Beberapa informasi yang SpesialTips kumpulkan, dari penelusuran mengenai harga tiket menjelang lebaran cukup mengejutkan, beberapa maskapai penerbangan murah bahkan menginformasikan kenaikan sampai dua kali lipat harga normal.

Nah untuk menyiasati harga tiket peswat yang terus merangkak naik itu,maka SpesialTips! akan berbagi Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Saat Mudik Lebaran, sehingga sahabat sekalian dapat menikmati perjalanan mudiknya tanpa menguras isi dompet.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Saat Mudik Lebaran
  • Pelajari Grafik Perubahan HargaTiket Pesawat.Umumnya grafik perubahan harga tak jauh berbeda, misalnya jika tahun lalu anda mendaptkan harga tiket termurah pada minggu ke-2 sebelum lebaran, kemungkinan anda bisa mendapatkan harga termurah juga di minggu yang sama tahun ini.
  • Pilih Maskapai Berbeda. Anda tak perlu menggunakan maskapai yang sama untuk pergi dan pulang. Pilihlah maskapai yang memiliki harga termurah.
  • Cek Harga Tiket Secara Realtime (online). Pembaca sekalian sebaiknya rutin mengecek harga tiket secara realtime (online), baik ke situs resmi maskapai penerbangan ataupun ke situs agen-agen tiket penerbangan, karena sewaktu-waktu perubahan harga bisa terjadi.
  • Cari Harga Tiket Murah di Pagi Hari. Umumnya maskapai penerbangan meng-update harga promo dan diskon ke situs mereka, pada waktu pagi hari.
  • Mempertimbangkan Jalur Alternatif. Coba rute alternatif melalui kota transit terdekat dengan kota tujuan Anda. Bandingkan harga penerbangan langsung dengan transit ini di berbagai situs pencarian dan perbandingan harga.
  • Follow Akun Maskapai Penerbangan. Dengan cara ini, anda bisa mengetahui pengumuman resmi secara online dan cepat yang berhubungan dengan promo atau diskon pada sosial media mereka.
Demikian informasi Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Saat Mudik Lebaran, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat SpesialTips! sekalian.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Saat Mudik Lebaran

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top