-->

Begini Cara Menampilkan Questions Sticker Saat Live Di Instagram

Advertisement
Begini Cara Menampilkan Questions Sticker Saat Live Di Instagram - Pernah menggunakan fitur Questions Sticker di Stories Instagram?  Bila ya, maka tentunya Anda tak asing lagi dengan kegunaan fitur stiker yang memungkinkan kita untuk menampilkan stiker berisi pertanyaan di video Stories Instagram, yang bisa ditanggapi oleh para pengikut (followers) atau teman.
Begini Cara Menampilkan Questions Sticker Saat Live Di Instagram
Menampilkan Questions Sticker Saat Live Di Instagram
Membahas tentang fitur Instagram Questions Sticker, tahukah Anda bila kini Instagram telah menambahkan beberapa kemampuan baru pada fitur unik tersebut. Ya, berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Instagram, diumumkan bahwa mulai kini pengguna Instagram bisa akan dapat menikmati kemampuan menambahkan stiker musik bersamaan dengan stiker Questions, dan kemampuan menanggapi dan menampilkan stiker Questions yang di-posting di Stories saat sedang Live (siaran langsung) di Instagram.

Sayangnya, untuk sementara ini kemampuan menambahkan musik bersamaan dengan stiker Questions di Stories Instagram belum bisa dilakukan oleh pengguna Instagram di Indonesia,  dikarenakan fitur Music Sticker yang dibatasi penggunanya oleh Instagram khusus di beberapa negara tertentu. Kabar gembiranya, pengguna Instagram di Indonesia masih bisa menikmati kemampuan baru lainnya, yaitu kemampuan menampilkan Questions Sticker saat Live.

Lantas, bagaimana caranya menampilkan stiker Questions yang telah di-posting ke Stories Instagram ketika melakukan siaran langsung (Live)? Sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang akan Spesial Tips coba bagikan berikut ini.

Cara Menampilkan Questions Sticker Saat Live Di Instagram

  • Langkah pertama, akses layanan Stories Instagram
  • Selanjutnya, posting satu atau lebih video Stories Instagram yang dilengkapi dengan stiker Questions di dalamnya
  • Tahap selanjutnya, selang beberapa saat setelah video tersebut di-posting, lakukan siaran langsung (Live) di Instagram
  • Nah, saat sedang Live, tekan tombol fitur menampilkan stiker Questions yang terletak di bagian tengah atas layar
  • Terakhir, pilih salah satu striker Question yang ingin Anda tampilkan dan ditanggapi pada siaran langsung, pada daftar postingan video Stories berisikan stiker Questions yang muncul dari bawah layar. Untuk lebih jelasnya perhatikan video berikut.

Bagaimana, unik bukan? Tentunya dengan kemampuan menampilkan Questions Sticker berisikan pertanyaan yang diberikan oleh teman atau followers, maka pengguna bisa semakin mudah menjawab dan menanggapi pertanyaan tersebut. Tak hanya itu, kemampuan baru di Instagram ini juga bisa memberikan pengalaman berinteraksi baru saat sedang Live di Instagram.

Sebagai informasi tambahan, bersamaan dengan dihadirkannya kemampuan baru ini, Instagram juga telah merilis secara resmi stiker baru Countdown. Bagaimana cara menggunakan stiker baru tersebut bisa Anda simak pada artikel Spesial Tips sebelumnya.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips Bagikan kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar