-->

Cara Main Game Sepakbola 'Mini Cup' Di Mesin Pencari Google

Advertisement
Cara Main Game Sepakbola 'Mini Cup' Di Mesin Pencari Google - Perhelatan Piala Dunia 2022 atau FIFA Worldcup 2022 telah dimulai. Tentu saja bagi para penggemar sepakbole, kompetisi 4 tahunan ini adalah saat yang paling ditunggu-tunggu.
Cara Main Game Sepakbola 'Mini Cup' Di Mesin Pencari Google

Tak mau ketinggalan menyambut dan meramaikan Piala Dunia kali ini, perusahaan teknologi Google menghadirkan sebuah game unik  bernama 'Mini Cup' yang bisa dimainkan oleh para pengguna layanan mesin pencarinya.

Berdasarkan hasil penelusuran dan ujicoba Spesial Tips, diketahui bahwa game unik Google 'Mini Cup' adalah game bertema sepakbola, dimana kita ditantang untuk mencetak gol sebanyak mungkin, melalui titik penalti yang di jaga oleh kiper lawan. Keunikan game Google 'Mini Cup' di mesin pencari ini, kita bisa memilih salah satu negara peserta Piala Dunia 2022 untuk dijadikan jagoan kita, dan kerennya lagi pertandingan di game ini disesuaikan dengan negara dan jadwal tanding Piala Dunia sebenarnya.

Cara Memainkan Game Sepakbola 'Mini Cup' Di Mesin Pencari Google

Nah, penasaran ingin ikut mencetak gol di game Google Mini Cup ini? Untuk bisa memainkannya, Anda bisa mengikuti tutorial sederhana berikut ini.

  • Buka layanan mesin pencari Google melalui browser Chrome di ponsel atau komputer
  • Lakukan pencarian di Google menggunakan kata kunci 'Piala Dunia' atau 'Piala Dunia 2022'
  • Sesaat setelah muncul hasil pencarian, Lakukan scroll ke bawah (lalu kembali) ke hasil pencarian berupa tabel seputar Piala Dunia
  • Selanjutnya akan muncul tombol ikon kecil bola berputar dengan latar berwarna biru. Nah, pada tahap ini lakukan tap pada tombol tersebut
    Cara Memainkan Game Sepakbola 'Mini Cup' Di Mesin Pencari Google
  • Tahap berikutnya, akan muncul halaman baru bertuliskan 'Mini Cup'. Disini Anda akan melihat daftar jadwal pertandingan Piala Dunia 2022
  • Untuk mulai memainkan game, Anda bisa melakukan tap pada pilihan bertulisan 'Mainkan'
  • Game akan dimulai, namun sebelumnya Anda diminta untuk memilih salah satu tim untuk menjadi jagoan Anda
  • Nah, setelah itu Anda bisa mulai memainkan game Google 'Mini Cup', Anda hanya perlu melakukan swipe ke arah mana saja dari gawang lawan untuk menciptakan gol. Untuk lebih jelasnya, lihat tutorial video berikut.
Sebagai informasi tambahan, game akan terus berlanjut saat Anda berhasil menciptakan gol. Namun, semakin banyak Anda membuat gol, maka penjaga gawang lawan akan semakin cepat kemampuanna untuk mengejar bola yang Anda tendang.


Bagaimana cukup seru bukan? Jadi tunggu apalagi langsung saja buka layanan mesin pencari Google dan langsung ikut memainkan game 'Mini Cup' dengan pengguna lainnya di seluruh dunia.
Advertisement
LihatTutupKomentar