Advertisement
Begini Cara Kirim Stiker Di DM Instagram - Fitur stiker kini telah menjadi salah satu bentuk pesan yang sangat populer digunakan oleh pengguna layanan aplikasi pesan instan. Tak mau ketinggalan, Instagram sebagai salah satu aplikasi media sosial terpopuler juga ikut menghadirkan fitur stiker di layanan DM (Direct Message).
Begini Cara Kirim Stiker Di DM Instagram
Kirim Stiker Di DM Instagram
Berdasarkan hasil penelusuran dan ujicoba redaksi Spesial Tips, diketahui bila fitur stiker di DM (Direct Message) Instagram ini akan muncul dan bisa digunakan setelah melakukan update (pembaruan) aplikasi Instagram ke versi terbarunya (versi:96.0.0.28.114). Tidak jauh berbeda dengan fitur GIF yang lebih dulu disematkan di layanan DM, Instagram juga bekerjasama dengan Giphy sebagai sumber penyedia gambar stikernya.

Nah, penasaran ingin tahu bagaimana cara mengirim pesan stiker di DM Instagram? Ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Kirim Stiker Di DM Instagram

  • Buka aplikasi Instagram
  • Tap tombol pesan DM
    Cara Kirim Stiker Di DM
  • Cari dan pilih salah satu akun Instagram teman yang ingin Anda kirimkan pesan DM
  • Selanjutnya, pada layanan DM lakukan tap pada tombol mengirim stiker dan GIF yang terletak di pilihan fitur DM Instagram
    Cara Kirim Stiker Di Direct Messages
  • Tahap berikutnya, akan muncul daftar pilihan stiker
    Daftar Stiker Di DM
  • Terakhir, cari salah satu gambar stiker yang ingin Anda kirim sebagai pesan DM. Setelah mendapatkannya, Anda cukup melakukan tap pada stiker tersebut untuk mengirimkannya.
    Cara Mengirim Stiker Di DM Instagram
    Untuk lebih jelasnya, lihat video tutorial menggunakan stiker di DM Instagram berikut.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Tentunya dengan fitur baru stiker di DM Instagram ini Anda bisa lebih bebas berekspresi saat berkirim pesan kepada teman, ataupun followers Instagram Anda.


Demikianlah informasi kehadiran fitur stiker di DM Instagram dan cara mengirimnya. Semoga saja sajian tersebut dapat bermanfaat bagi sahabat pembaca Spesial Tips sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top