Advertisement
Cara Membagikan Stories Instagram Melalui Mobile Web Browser - Beberapa bulan lalu, Instagram membuat kejutan dengan mengijinkan penggunanya untuk membagikan foto/video melalui sarana mobile web browser. Nah, kali ini Instagram kembali memberikan kejutan baru, yaitu kemampuan untuk membagikan (memposting) Stories Instagram melalui mobile web browser.
Sekarang Anda Bisa Bagikan Stories Instagram Melalui Mobile Web Browser, Begini Cara Melakukannya
Bagikan Stories Instagram Melalui Mobile Web Browser
Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Instagram, disebutkan bila mulai saat ini pengguna bisa menikmati layanan baru berupa kemampuan membuat dan membagikan Stories Instagram mobile web browser . Bukan itu saja, disebutkan pula dalam pengumuman resmi tersebut, bila pengguna juga bisa menyimpan postingan Stories.

Nah, pastinya sahabat pembaca Spesial Tips sekalian akan bertanya-tanya, bagaimana caranya untuk membuat dan membagikan Stories Instagram melalui mobile web browser? Untuk mengetahuinya, maka berikut panduan lengkapnya.

Cara Membagikan Stories Instagram Melalui Mobile Web Browser

  1. Buka layanan Instagram melalui web browser yang terpasang di smartphone
  2. Selanjutnya Anda bisa melakukan login akun Instagram Anda
  3. Setelah login, maka Anda akan menjumpai tampilan fitur Stories Instagram yang terletak di bagian atas layar
  4. Tak jauh berbeda dengan cara membuat dan membagilan Stories pada aplikasi Instagram, Anda hanya perlu mengakses tombol bertuliskan "your story"
  5. Sesaat setelah itu, akan muncul beberapa pilihan sumber foto yang ingin dibagikan pada Stories Instagram, seperti galeri penyimpanan foto atau langsung mengambil gambar melalui kamera, pilih salah satunya
  6. Tahap berikutnya, Anda bisa mulai memilih foto yang diinginkan
  7. Nah, usai menentukan foto yang diinginkan, maka Anda akan dibawa pada halaman pratinjau (preview) Stories Instagram. Disini Anda bisa menambahkan teks yang bisa diubah-ubah warna serta ukurannya. Tak hanya itu Anda juga bisa menyimpan Stories Instagram tersebut aebelum dibagikan
  8. Selesai menambahkan teks pada foto, maka Anda bisa langsung membagikan Stories Instagram dengan mengakses tombol bertuliskan "Add to your story" yang terletak di bagian bawah layar pratinjau. Untuk lebih jelasnya perhatikan penjelasan gambar berikut.

Cara Membagikan Stories Instagram Melalui Mobile Web Browser
Cara Membagikan Stories Instagram Melalui Mobile Web Browser
Bila langkah di atas telah Anda lalukan dengan benar, maka kini foto Stories Instagram Anda akan tampil di layanan Instagram.

Bagaimana, penasaran untuk mulai membagikan Stories Instagram melalui mobile web browser? Tunggu apa lagi, coba saja praktekkan langsung dari smartphone Anda.


Demikianlah informasi yang bisa Spesial Tips bagikan kali ini. Semoga sajian di atas bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top