Advertisement
Fitur Baru WhatsApp Ini Pastikan Gambar Dan Video Terkirim Ke Orang yang Tepat - Pernah tidak sengaja mengirim pesan gambar atau video ke penerima yang salah di WhatsApp? Tentu memalukan bukan, apalagi bila pesan berupa gambar atau video tersebut bersifat pribadi.
Fitur Baru WhatsApp: Pastikan Gambar Dan Video Terkirim Ke Orang yang Tepat
Fitur Baru WhatsApp
Guna mengatasi masalah ini, akhirnya WhatsApp merilis sebuah fitur baru yang bisa membantu pengguna memastikan pesan gambar dan atau video terkirim kepada orang yang tepat. Ya, Berdasarkan hasil penelusuran dan ujicoba redaksi Spesial Tips, diketahui bahwa melalui update aplikasi WhatsApp di versi terbarunya (versi 2.19.181), pengguna WhatsApp telah bisa menikmati fitur baru tersebut.


Bagaimana cara kerja fitur unik WhatsApp ini hingga bisa memastikan pengguna mengirim pesan gambar dan video ke penerima yang benar? Sederhana saja, usai pengguna menyisipkan gambar atau video ke dalam layar obrolan, maka akan muncul tayangan pratinjau gambar dan atau video terlebih dahulu. Nah, pada tahap ini, fitur baru WhatsApp yang dimaksud, akan memunculkan informasi  kepada pengguna berupa nama kontak penerima di bagian bawah pesan gambar. 
Fitur Baru WhatsApp

Selanjutnya, setelah memastikan nama dalam kontak penerima pesan telah benar, maka pesan gambar atau video tersebut bisa langsung dikirimkan ke dalam obrolan. Uniknya lagi, dari hasil ujicoba Spesial Tips, fitur baru ini juga bekerja menampilan informasi kontak grup, ketika kita akan mengirim gambar ke obrolan grup WhatsApp.

Lantas, bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan fitur baru WhatsApp tersebut? Mudah saja, Anda hanya perlu melakukan update (pembaruan) aplikasi WhatsApp yang terpasang di Smartphone Android, melalui halaman resmi WhatsApp.


Sebagai informasi tambahan, diketahui pula bila WhatsApp tengah mengujicoba sejumlah fitur baru lainnya, seperti kemampuan membagikan status WhatsApp ke layanan Facebook, dan fitur PIP versi terbaru, serta fitur mode gelap. Kapan fitur baru WhatsApp tersebut akan hadir? Tunggu dan ikuti terus infomasi kehadiran dan cara menggunakannya di Spesial Tips.

Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan kali ini. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top