-->

Instagram Rilis Stiker Baru Quiz, Begini Cara Menggunakannya

Advertisement
Cara Menggunakan Stiker Baru Instagram "Quiz" - Suka pakai fitur stiker di Instagram Stories? Bila ya, tahukah Anda bila baru-baru ini Instagram kembali meluncurkan sebuah fitur stiker baru bertajuk Quiz.
Instagram Rilis Stiker Baru "Quiz", Begini Cara Menggunakannya
Instagram Rilis Stiker Baru "Quiz"
Boleh jadi dari namanya saja mungkin Anda sudah bisa menebak apa kegunaan stiker Quiz di Instagram Stories ini. Ya, stiker baru ini berfungsi untuk membuat kuis (quiz) sederhana dengan kemampuan menampilkan kuis dalam format multiple choice (pilihan ganda) di Stories Instagram.

Tentunya, stiker Quiz ini akan menjadi sarana unik bagi Anda untuk berinteraksi dengan followers dan teman di Instagram. Selain itu, stiker ini dapat pula membuat tampilan video Stories Instagram pengguna menjadi lebih menarik.

Lantas, bagaimana cara menggunakan stiker baru Instagram "Quiz"? Sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Cara Menggunakan Stiker Quiz Di Stories Instagram

  • Pertama-tama, masuk ke layanan Stories Instagram
  • Selanjutnya, rekam video atau tambahkan gambar untuk video Stories Anda
  • Langkah berikutnya, lakukan tap pada fitur stiker Instagram
  • Setelah itu, cari dan pilih stiker bertuliskan "QUIZ"
  • Selanjutnya, tuliskan pertanyaan di bagian atas stiker Quiz, dan jangan lupa untuk menambahkan pilihan jawaban multiple choice (pilihan ganda) pada beberapa kolom jawaban di bawah pertanyaan yang Anda buat.
  • Sebelum membagikan kuis menggunakan stiker "QUIZ" di Stories Instagram Anda, pastikan lakukan tap pada salah satu pilihan jawaban sebagai jawaban soal quiz yang Anda buat.
  • Terakhir, bagikan video Stories Instagram yang telah dilengkapi dengan tampilan Quiz tersebut. Lebih jelasnya, lihat video berikut.
Bagaimana, mudah bukan menggunakannya? Sebagai informasi tambahan, untuk melihat siapa saja yang ikut menjawab Quiz di Stories Anda, cukup buka Stories lalu swipe ke atas. maka selanjutnya akan muncul daftar pengguna lain yang telah berinteraksi di quiz yang Anda buat.

Cara Melihat Peserta Dan Jawaban Quiz Stories Instagram
Cara Melihat Peserta Dan Jawaban Quiz Stories Instagram

Baca Juga: Instagram Rilis Stiker Baru 'Countdown', Begini Cara Menggunakannya

Nah, demikianlah informasi tentang kehadiran stiker baru Instagram "Quiz" dan cara menggunakannya. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca Spesial Tips sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar