Advertisement
Cara Mudah Menambahkan Efek Face Filters Di Video Superzoom Instagram - Gemar membuat video Stories Instagram menggunakan efek kamera Superzoom? Bila ya, maka informasi Dari Spesial Tips kali ini, wajib untuk diketahui.
Cara Mudah Menambahkan Efek Face Filters Di Video Superzoom Instagram
Menambahkan Efek Face Filters Di Video Superzoom Instagram
Awal dirilisnya fitur efek kamera Superzoom di Stories Instagram pada tahun 2017 hanya memiliki 4 (empat) efek zoom saja. Namun, setelah melihat tingginya animo pengguna Instagram untuk menggunakan efek kamera Superzoom, maka di tahun berikutnya (2018) Instagram memberikan kejutan baru dengan menambahkan lagi 6 (enam) efek zoom yang baru.

Sayangnya, tak seperti fitur efek kamera lain seperti Boomerang atau Rewind, efek kamera Superzoom ternyata tidak bisa digunakan bersamaan dengan fitur Face Filters untuk membuat video Stories Instagram. Mengakali kendala tersebut, sebagian pengguna mencoba menggunakan trik tersendiri, yaitu dengan membuat terlebih dahulu video Stories dengan efek Superzoom untuk disimpan, lalu mengunggahnya kembali dari galeri ke Stories agar bisa ditambahkan Face Filters ke dalamnya. Tentu saja cara ini sangatlah merepotkan dan menghabiskan banyak waktu.

Melihat masalah ini, Instagram akhirnya menambahkan kemampuan baru yang bisa memudahkan pengguna untuk membuat video Stories menggunakan efek kamera Superzoom disertai efek Face Filters. Nah, penasaran ingin tahu bagaimana caranya untuk menambahkan efek Face Filters di video Superzoom Instagram? Berikut langkah yang perlu Anda lakukan.

Cara Menambahkan Efek Face Filters Di Video Superzoom Instagram

  • Buka aplikasi Instagram
  • Selanjutnya, buka layanan membuat video Stories, dan pilih fitur Superzoom
  • Tahap berikutnya, buat video Superzoom dengan efek zoom yang Anda inginkan
  • Setelah selesai, pada halaman pratinjau lakukan tap pada tombol fitur Face Filters yang terdapat di posisi kiri atas layar
  • Setelah muncul daftar efek Face Filters, Anda bisa mulai memilih salah satunya untuk ditambahkan pada video Superzoom
  • Bila efek Face Filters yang ditambahkan ke dalam video Superzoom telah sesuai keinginan Anda, maka Anda bisa langsung memposting-nya sebagai video Stories Instagram Anda. Untuk lebih jelasnya, perhatikan video berikut.
Bagaimana, sangat mudah bukan? Sebagai informasi tambahan, disarankan untuk melakukan update (pembaruan) aplikasi Instagram yang terpasang di smartphone Anda ke versi terbaru. Selain itu, tak semua perangkat smartphone memiliki penempatan fitur Face Filters Instagram yang sama.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang cara menambahkan efek Face Filters di video Superzoom Instagram. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top