-->

Cara Buat Foto Selfie Jadi Video Stories Instagram Unik Dengan Fitur Face Filters

Advertisement
Cara Buat Foto Selfie Jadi Video Stories Instagram Unik Menggunakan Fitur Face Filters - Ada yang baru dan unik dari layanan Instagram. Kini pengguna Instagram bisa membuat dan membagikan foto selfie-nya menjadi video Stories Instagram yang unik.
Cara Buat Foto Selfie Jadi Video Stories Instagram Unik Dengan Fitur Face Filters
Cara Buat Foto Selfie Jadi Video Stories Instagram Unik
Ah, biasa saja, bukankah selama ini foto yang di-posting di Stories Instagram akan secara otomatis menjadi video? Benar, hanya saja dengan kemampuan terbaru yang ditambahkan oleh Instagram, pengguna bisa berkreasi menambahkan efek-efek yang ada pada fitur Face Filters ke dalam foto selfie tersebut. Sehingga Anda tak perlu lagi direpotkan mengedit tampilan foto selfie Anda, supaya tampak unik saat di posting sebagai video Stories Instagram.

Penasaran ingin tahu bagaimana caranya untuk membuat foto-foto selfie Anda menjadi video Stories Instagram unik, menggunakan efek Face Filters? Berikut uraian langkah-langkah yang perlu dilakukan.

  • Buka aplikasi Instagram
  • Lakukan tap pada tombol kamera untuk membuat Stories Instagram
  • Pada mode efek kamera Normal, tap tombol membuka galeri foto dan video yang terletak di pojok kiri layar
  • Pilih satu atau lebih foto selfie, untuk ditambahkan ke dalam postingan Stories
  • Langkah berikutnya, pada halaman pratinjau, tap tombol fitur Face Filters yang terletak di posisi kiri atas foto
  • Selanjutnya, Anda pilih salah satu efek yang tersedia di dalam daftar efek Face Filters
  • Terakhir, posting foto selfie yang telah ditambahkan efek Face Filters tersebut di Stories Instagram Anda. Untuk lebih jelasnya, perhatikan video berikut.
Cara Menambahkan Efek Face Filters Pada Foto Selfie

Hasilnya, foto selfie yang Anda posting menjadi video Stories tersebut akan tampil lebih unik dengan efek Face Filters. Bila diinginkan, Anda juga bisa mengunduhnya dan membagikannya ke akun media sosial yang lain.


Bagaimana, unik bukan? Demikian, informasi yang Spesial Tips bagikan tentang cara membuat foto selfie menjadi video Stories Instagram unik, berbekal efek Face Filters. Semoga sajian tersebut dapat bermanfaat untuk sahabat sekalian, dan selamat mencoba.

Advertisement
LihatTutupKomentar