-->

Instagram Rilis Stiker Baru 'Countdown', Begini Cara Menggunakannya

Advertisement
Cara Menggunakan Stiker Baru Instagram "Countdown" - Gemar menggunakan fitur stiker di Instagram Stories? Bila ya, tahukah Anda bila baru-baru ini Instagram kembali meluncurkan fitur stiker baru bernama Countdown.
Stiker Baru Instagram Countdown
Stiker Baru Instagram Countdown
Mungkin dari namanya Anda telah bisa menebak apa kegunaan stiker Countdown di Instagram Stories. Ya, stiker baru ini berfungsi sebagai alat pengingat dengan penghitung waktu mundur berdasarkan bulan, hari dan jam, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu yang ingin ditampilkan di dalam stiker. Setelah masuk batas waktu hitung mundur, maka secara otomatis Instagram akan memunculkan notifikasi kepada pengguna.

Tentunya kehadiran stiker baru Countdown akan memberi manfaat tersendiri bagi penggunanya, yang ingin membuat rencana acara bersama teman-teman yang terhubung di Instagram. Selain itu, stiker ini dapat pula membuat tampilan video Stories Instagram pengguna menjadi lebih unik.

Lantas, bagaimana cara menggunakan stiker baru Instagram "Countdown"? Sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Cara Menggunakan Stiker Countdown Di Stories Instagram

  • Pertama-tama, masuk ke layanan Stories Instagram
  • Selanjutnya, rekam video atau tambahkan gambar untuk video Stories Anda
  • Langkah berikutnya, lakukan tap pada fitur stiker Instagram
  • Setelah itu, cari dan pilih stiker bertuliskan "COUNTDOWN"
  • Langkah selanjutnya, atur penghitung waktu mundur berdasarkan bulan, hari, dan jam yang disesuaikan dengan video Stories Instagram Anda
  • Terakhir, bagikan video Stories Instagram yang telah dilengkapi dengan tampilan penghitung waktu mundur (countdown) tersebut. Untuk lebih jelasnya perhatikan video berikut.

Bagaimana, mudah bukan menggunakannya? Sebagai informasi tambahan, pastikan untuk terlebih dahulu memperbarui aplikasi Instagram yang terpasang di smartphone Anda ke versi paling baru.


Nah, demikianlah informasi tentang kehadiran stiker baru Instagram "Countdown" dan cara menggunakannya. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca Spesial Tips sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar