-->

Begini Cara Gunakan Stiker GIF Di Instagram Stories

Advertisement
Cara Gunakan Stiker GIF Di Instagram Stories - Kabar gembira bagi pengguna Instagram, khususnya untuk Anda yang gemar menggunakan fitur stiker di layanan Stories Instagram. Setelah kehadiran fitur Polling Sticker (stiker jajak pendapat), diketahui bila kini telah hadir fitur stiker baru yang tak kalah uniknya di Stories Instagram, yaitu fitur Stiker GIF.
Begini Cara Gunakan Stiker GIF Di Instagram Stories
Begini Cara Gunakan Stiker GIF Di Instagram Stories
Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Instagram, disebutkan bila fitur stiker GIF di Stories Instagram bisa digunakan untuk menambahkan stiker berformat GIF dari layanan berbagi gambar GIPHY. Hebatnya lagi, pengguna juga bisa mencari dan memilih stiker GIF apa saja yang ingin disematkan pada Stories Instagram yang berasal dari GIPHY. Nah, dengan kehadiran fitur stiker dengan format baru ini, maka tentunya akan membawa pengalaman yang berbeda dalam berekspesi, dan pastinya Stories Instagram akan makin terlihat unik.

Lantas, bagaimana caranya menggunakan fitur Stiker GIF di Stories Instagram? Penasaran untuk mengetahuinya? Bila ya, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Stiker GIF Di Instagram Stories


  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan tentu saja mengakses layanan Stories Instagram
  2. Setelah menambahkan stories berupa gambar atau video, langkah yang perlu dilakukan selanjutnya adalah mengakses tombol fitur stiker
  3. Pada tahap pemilihan stiker, pilih fitur stiker GIF yang ditandai dengan tombol bertuliskan GIF
  4. Sesaat setelah itu Anda bisa memilih stiker dengan format GIF yang tertera pada daftar koleksi untuk ditambahkan pada Stories Instagram, atau Anda juga bisa mencari stiker GIF yang diinginkan dengan mengetikkan kata kunci yang sesuai
  5. Setelah selesai menambahkan stiker yang dimaksud, maka Anda dapat langsung membagikannya Stories Instagram Anda yang akan terlihat makin unik dengan stiker GIF yang tersemat di dalamnya.
    Cara Menggunakan Stiker GIF Di Instagram Stories
    Cara Menggunakan Stiker GIF Di Instagram Stories
Bagaimana, mudah bukan? Sebagai informasi tambahan, fitur Stiker GIF untuk Stories Instagram telah bisa digunakan pada aplikasi Instagram versi terbaru, baik di perangkat Android maupun iOS.

Baca Juga: Cara Buat Polling di Instagram Dengan Fitur Baru Poll Sticker

Demikianlah informasi yang bisa Spesial Tips bagikan tentang kehadiran fitur Stiker GIF di Stories Instagram dan cara menggunakannya. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar