-->

Fitur Baru Facebook Messenger: Live Streaming Video Sambil Bermain Game

Advertisement
Fitur Baru Facebook Messenger: Live Streaming Video Sambil Bermain Game - Beberapa bulan lalu, Facebook merilis fitur Instant Games, sebuah layanan bermain game bersama teman di aplikasi Facebook Messenger. 
Fitur Baru Facebook Messenger: Live Streaming Video Sambil Bermain Game
Fitur Baru Facebook Messenger
Nah, merayakan satu tahun kehadiran fitur tersebut, maka kini Facebook menambahkan lagi fitur baru yang memungkinkan pengguna Facebook Messenger untuk bisa melakukan live streaming video (siaran langsung) sambil bermain game di layanan Instant Games.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari pengumuman resmi Facebook, disebutkan bila fitur baru live streaming video sambil bermain game di Facebook Messenger akan memudahkan penggunanya untuk berbagi pengalaman dengan teman-teman yang juga menyukai berbagai game di layanan aplikasi Facebook Messenger. Dijelaskan pula dalam pengumumannya, untuk memulai live streaming video sambil memainkan permainan di layanan Instant Games sangatlah mudah, pengguna hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana berikut ini.

Cara Live Streaming Video Sambil Bermain Game Di Facebook Messenger

  • Saat sedang memainkan game, maka pengguna akan menjumpai tombol live streaming yang ditandai dengan gambar ikon kamera yang terletak di sudut kanan atas layar game. Akses tombol live streaming tersebut
    Cara Live Streaming Video Sambil Bermain Game Di Facebook Messenger
    Cara Live Streaming Video Sambil Bermain Game Di Facebook Messenger
  • Sesaat setelah mengakses tombol tersebut, maka pengguna perlu memilih terlebih dahulu daftar orang yang bisa menonton live streaming videonya, serta menambahkan deskripsi singkat tentang video live streaming yang dibuat
  • Selanjutnya pengguna bisa langsung memulai live streaming video dengan mengakses tombol "Start Live Video"
  • Nah, usai melakukan live streaming video sambil memainkan game tadi, video juga akan dibagikan ke halaman akun Facebook pengguna.

Selain pengumuman rilis fitur baru live streaming video di layanan Instant Games Facebook Messenger, diumumkan pula uji coba fitur baru melakukan video chat sambil bermain game. Ditambah lagi dengan rilis beberapa tambahan game baru menemani 20 jenis game yang hadir lebih dulu, dintaranya adalah game Angry Birds, Sonic, serta Disney Tsum Tsum.


Demikianlah informasi tentang dirilisnya fitur baru live streaming video di layanan Instant Games Facebook Messenger dan cara menggunakannya. Semoga saja sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca Spesial Tips sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar