-->

Ulang Tahun Google Ke-19: Google Doodle Munculkan Suprise Spinner Dengan Banyak Game Unik

Advertisement
Ulang Tahun Google Ke-19: Google Doodle Munculkan Suprise Spinner Dengan Banyak Game Unik - Rayakan ulang tahun ke-19, Google membuat kejutan dengan menghadirkan Doodle unik bertajuk Suprise Spinner di halaman mesin pencarinya.
Ulang Tahun Google Ke-19: Google Doodle Munculkan Suprise Spinner Dengan Banyak Game Unik
Google Doodle Munculkan Suprise Spinner Dengan Banyak Game Unik
Berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba yang dilakukan redaksi SpesialTips! didapati Google Doodle hari ini memunculkan suprise spinner atau permainan roda virtual yang bisa dimainkan oleh penggunanya. Uniknya, suprise spinner tersebut berisi kumpulan game seru yang pernah hadir di halaman mesin pencari sebagai Google Doodle interaktif, misalnya saja game Snake, Pac-Man, game petualangan cinta si Pangolin (trenggiling), dan masih banyak lagi. Tak hanya game, Doodle suprise spinner bertema ulang tahun Google ke-19 juga berisikan beberapa tautan berisi informasi-informasi unik dan menarik.

Lantas bagaimana cara memainkan Doodle suprise spinner? Sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan langkah sederhana berikut ini.

  • Kunjungi halaman mesin pencari Google, baik melalui browser di komputer ataupun smartphone Anda
  • Secara otomatis Anda akan menjumpai Google Doodle dengan tampilan seperti pada penjelasan gambar langkah memainkan Google Doodle Suprise Spinner, di bawah
  • Nah, selanjutnya Anda bisa melakukan tap atau menekan  logo Google Doodle tersebut
  • Setelahnya, Anda akan dibawa ke halaman baru dimana telah tersedia permainan suprise spinner dengan pilihan berbagai macam game unik yang dilambangkan dengan gambar tertentu, misalnya saja gambar apel yang menunjukkan game Snake yang legendaris, gambar 🏏 yang menunjukkan sebagai game 🏏 cricket, dan masih banyak lagi
  • Pertama kali Anda mengakses halaman Google Doodle suprise spinner ini, maka roda spinner akan berputar secara otomatis
  • Selanjutnya saat roda spinner berhenti berputar, maka gambar yang ditunjukkan oleh tanda panah yang terletak di bagian atas pada roda spinner akan menjadi pilihan game yang bisa Anda mainkan. Nah, pada tahap ini akan muncul tombol pilihan untuk pengguna, yaitu tombol untuk membuka game di halaman baru dan tombol untuk memutar kembali memutar roda spinner. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.
    Langkah Memainkan Google Doodle Suprise Spinner
    Langkah Memainkan Google Doodle Suprise Spinner

Bagaimana serunya memainkan Google Doodle bertemakan ulang tahun google ke-19 dengan permainan suprise spinner tersebut? Langsung saja akses halaman mesin pencari Google hari ini.


Demikianlah informasi singkat tentang kemunculan Google Doodle bertema ulang tahun Google. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar