-->

Google Doodle Hip Hop 2017 Ajak Pengguna Jadi DJ, Begini Cara Memainkannya

Advertisement
Google Doodle Hip Hop 2017 Ajak Pengguna Jadi DJ, Begini Cara Memainkannya - Ada yang unik bila Anda mengakses mesin pencari Google, baik melalui desktop maupun ponsel. Ya, Google menghadirkan Doodle baru bertema perayaan 44 tahun lahirnya genre musik Hip Hop.
Google Doodle Hip Hop 2017 Ajak Pengguna Jadi DJ, Begini Cara Memainkannya
Google Doodle Hip Hop 2017 Ajak Pengguna Jadi DJ
Doodle di mesin pencari Google tersebut menampilkan sejarah singkat lahirnya genre musik Hip Hop pada tahun 1973 di Amerika serikat dari tokoh yang bernama Clive Campble alias DJ Kool Herc, menggunakan gambar grafiti dan penjelasan video kartun dari tokoh ternama Cey Adams. Dijelaskan pula dalam video itu, bila musik hip hop juga menjadi pencetus lahirnya break dance (tari kejang) dan ikut mempengaruhi tren mode pakaian ala hip hop.

Nah, Google Doodle  Hip Hop 2017 menjadi semakin unik dengan menghadirkan permainan interaktif yang mengajak pengguna untuk menjadi seorang DJ virtual dengan memainkan turntable dan pilihan album musik hip hop terkenal di jamannya.

Penasaran bagaimana caranya untuk menjadi DJ virtual di Google Doodle interaktif tersebut? Bila ya, berikut adalah informasi tentang langkah memainkan Google Doodle Hip Hop 2017.
  1. Langkah pertama Anda bisa langsung mengakses halaman mesin pencari Google, atau bisa juga mengaksesnya melalui halaman Google Doodles 44th Anniversary of the Birth of Hip Hop.
  2. Selanjutnya Anda perlu melakukan tap pada Doodle di mesin pencari.
  3. Sesaat setelah itu akan muncul video kartun tentang sejarah singkat lahirnya musik Hip Hop. Ikuti terus video tersebut, karea di akhir video Anda akan mendapati petunjuk interaktif atau tutorial tentang cara memulai memainkan turntable dan memilih lagu-lagu dari album hip hop klasik.
  4. Terakhir, Anda bisa berkreasi lebih bebas menjadi dj dengan pilihan lagu yang Anda sukai dari daftar album musik Hip Hop yang disediakan oleh Google tadi.

Bagaimana, unik bukan? Jadi tunggu apalagi, mainkan turntable virtual di Google Doodle Hip Hop 2017 dan rasakan serunya menjadi DJ ala Google.


Demikianlah informasi yang bisa SpesialTips bagikan kali ini tentang cara memainkan Google Doodle Hip Hop 2017, semoga bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian


Advertisement
LihatTutupKomentar