Advertisement
Cara Buat Stiker Hashtag dan Tag Mention Bisa Bergerak Mengikuti Objek Di Video Stories Instagram - Gemar menonton atau membuat video stories Instagram? Bila ya, maka mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan fitur stiker hashtag dan tag mention di layanan unggulan Instagram tersebut.
Cara Buat Stiker Hashtag dan Tag Mention Bisa Bergerak Mengikuti Objek Di Video Stories Instagram
 Stiker Hashtag dan Tag Mention Bisa Bergerak Mengikuti Objek Di Video Stories Instagram
Namun, pernahkah Anda melihat stiker hashtag dan tag mention di dalam sebuah video stories Instagram yang bisa selalu bergerak mengikuti objek di dalamnya? Misalnya saja objek orang yang berjalan dengan tampilan stiker hastag atau tag mention nama akun Instagramnya, yang terus mengikutinya.

Walaupun telah banyak pengguna Instagram yang bisa, atau bahkan sering membuat video stories dengan stiker hashtag dan tag mention bergerak mengikuti objek tertentu, tapi pada kenyataannya, tak sedikit pula pengguna yang belum mengetahui cara membuat video seperti demikian.

Nah, bagi sahabat pembaca ingin tahu bagaimana cara membuatnya, simak ulasan  tentang cara membuat stiker hashtag dan tag mention yang bisa bergerak mengikuti objek di dalam video stories Instagram berikut ini.
  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah buat terlebih dahulu video stories yang diinginkan, seperti video boomerang, rewind, atau hands-free
  2. Selanjutnya, pada video yang telah dibuat, masukkan (sisipkan) stiker hashtag dan atau tag mention. Caranya dengan mengakses pilihan stiker dan pilih hashtag untuk membuat stiker hashtag. Sementara untuk membuat tag mention, akses pilihan memasukkan tulisan dan tulis nama pengguna yang ingin di mention dengan didahului tanda "@" (tanpa tanda petik)
  3. Agar stiker hashtag dan tag mention bisa bergerak mengikuti objek yang dinginkan di dalam video, Anda harus lakukan tap dan tahan dalam beberapa detik pada stiker hastag dan juga tag mention hingga muncul pengaturan pin. Lakukan satu persatu
    Stiker Hashtag dan Tag Mention Bisa Bergerak Mengikuti Objek Di Video Stories Instagram
    tap dan tahan stiker hashtag sampai muncul pengaturan pin
  4. Pada tahap ini, atur letak munculnya stiker hashtag atau tag mention di dalam video dengan menggeser garis pengaturan pin. Selain itu, Anda juga bisa mengatur besar kecilnya dan posisi stiker hashtag dan tag mention tersebut
  5. Nah, bila telah selesai, Anda bisa langsung memposting video stories lengkap dengan stiker hashtag dan tag mention yang bisa bergerak mengikuti objek di dalam video.

Bagaimana, mudah bukan? Perlu diketahui bahwa sebelum diposting video yang Anda buat tersebut juga bisa disimpan terlebih dahulu, jadi bisa dipakai juga untuk diposting di media sosial lainnya. Bukan itu saja, selain stiker hashtag dan tag mention, Anda juga bisa memakai cara ini untuk stiker dan tulisan lainnya 


Demikian informasi yang bisa SpesialTips! Bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top