-->

Video Unik "Good Adds Up Facebook" Jadi Tren, Begini Cara Membagikannya

Advertisement
Video Unik "Good Adds Up Facebook" Jadi Tren, Begini Cara Membagikannya - Merayakan capaian 2 miliar pengguna, Facebook memberikan kejutan spesial bagi penggunanya di seluruh dunia dengan menghadirkan sebuah video unik yang bisa dipersonalisasi dan dibagikan ke timeline akun Facebook untuk dilihat oleh semua orang.
Video Unik "Good Adds Up Facebook" Jadi Tren, Begini Cara Membagikannya
Video Unik "Good Adds Up Facebook" Jadi Tren
Hal ini diketahui berdasarkan informasi yang dilansir dari halaman pengumuman resmi Facebook, yang merilis video bertajuk Good Adds Up sebagai wujud apresiasi bagi para pengguna aktif layanan media sosial Facebook yang akhirnya bisa sampai menyentuh angka 2 miliar orang.

Sementara itu, dari hasil uji coba redaksi SpesialTips! untuk membuat dan membagikan video Good Adds Up Facebook, diketahui bahwa video tersebut berisi momen-momen kenangan berupa foto dan raihan pertemanan yang telah dibagikan oleh pengguna di akun Facebook mereka. Penasaran bagaimana cara membagikan video unik Good Adds Up Facebook di akun Facebook Anda? Berikut langkah langkah yang bisa Anda lakukan untuk membagikan video unik tersebut.


Cara Membagikan Video Good Adds Up Facebook 
  • Bila Anda mengakses Facebook melalui layanan web di komputer, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengakses tautan Good Adds Up Facebook terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, pada halaman tersebut akan muncul pemberitahuan berupa ucapan terimakasih dari Facebook perihal pencapaian jumlah pengguna Facebook serta tautan untuk membagikan langsung video Good Adds Up dan tautan untuk menyunting terlebih dahulu momen dan teman yang ingin ditampilkan pada video tersebut.
  • Nah, bila Anda memilih untuk langsung membagikan video unik tersebut, maka tentu saja Anda hanya perlu mengakses tautan yang ditandai dengan kotak kecil berwarna biru bertuliskan "Bagikan".
  • Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu beberapa saat hingga pihak Facebook memberitahukan bahwa video Good Adds Up milik Anda telah bisa dilihat dan dibagikan ke timeline akun Facebook sahabat sekalian.
  • Sedikit berbeda bila Anda ingin membagikan video ini melalui aplikasi Facebook di smartphone, pasalnya untuk bisa membagikannya di timeline akun Anda, maka sahabat sekalian perlu mengakses tautan untuk membuatnya yang tersedia di bawah video Good Adds Up yang telah dibagikan terlebih dahulu oleh teman Anda. Berikut adalah contoh tampilan video Good Adds Up Facebook.

Bagaimana, ingin ikut merayakan kegembiraan Facebook yang telah mencapai 2 miliar pengguna tersebut? Bila ya, maka langsung saja buat dan bagikan video unik tersebut dengan cara yang telah dijelaskan di atas.


Demikianlah informasi singkat yang bisa SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga bisa menjadi sajian yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar