Advertisement
Facebook Messenger Lite Kini Hadir di Indonesia - Kabar gembira bagi Anda yang menanti datangnya aplikasi pesan instant Facebook Messenger versi ringan, yaitu Messenger Lite. Sejak diluncurkan secara resmi oleh Facebook di tahun 2016 lalu, aplikasi Messenger Lite sebelumnya masih terbatas di beberapa negara berkembang tertentu saja, misalnya saja Malaysia dan Kenya. Nah, kini aplikasi Messenger Lite besutan Facebook tersebut telah resmi hadir di Indonesia.
Facebook Messenger Lite Kini Hadir di Indonesia
Aplikasi Messenger Lite Hadir di Indonesia
Informasi tentang kehadiran Messenger Lite ini diketahui dari keterangan tertulis Facebook kepada ANTARA News, yang menyebutkan bahwa aplikasi Facebook Lite kini telah hadir di beberapa negara berkembang seperti Bangladesh, Brazil, Indonesia, Meksiko, dan Filipina.


Lantas, apa kelebihan yang diusung oleh Messenger Lite dibandingkan aplikasi Facebook Messenger? Tak jauh berbeda dengan aplikasi Facebook Lite yang hadir lebih ringan dan irit data internet, maka Messenger Lite juga mengusung keunggulan yang sama, hal ini ditunjukkan dengan besaran aplikasi yang tak lebih dari 10MB, sehingga sangat cepat untuk dipasang (instal). Selain ringan, kelebihan lain dari Messenger Lite yang paling ditunggu-tunggu pengguna di Indonesia adalah mampu bekerja lebih hemat dalam mengonsumsi data internet.

Perlu diketahui oleh sahabat SpesialTips! sekalian, sekalipun dirancang sebagai versi ringan bagi pengguna ponsel Android, namun layanan utama untuk berkirim pesan, baik teks, gambar maupun tautan tetap bisa dilakukan, baik kepada pengguna aplikasi Messenger ataupun Messenger lainnya. Walaupun untuk urusan fitur lain Messenger, semisal fitur Messenger Day, dan Video Chat, tak akan ditemui dalam layanan Messenger Lite.


Perbedaan lain dari Messsenger Lite dan Messenger, terletak pada warna logo petir pada aplikasi Messenger Lite, di mana logo bergambar petir diwarnai dengan warna biru dan latar belakang balon obrolan berwarna putih.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top