-->

Cara Mudah Membagikan Kartu Ucapan Digital Unik Bikinan Facebook

Advertisement
Cara Mudah Membagikan Kartu Ucapan Digital Unik Bikinan Facebook - Di akhir tahun 2016 lalu pengguna layanan media sosial Facebook sempat dibuat heboh dengan dirilisnya sebuah layanan unik, bertajuk "Holiday Cards" yaitu layanan berbagi beberapa kumpulan kartu ucapan digital bertemakan liburan akhir tahun, di halaman timeline atau pesan Facebook.
Cara Mudah Membagikan Kartu Ucapan Digital Unik Bikinan Facebook
Kartu Ucapan Digital Unik Bikinan Facebook
Bersamaan dengan rilis layanan unik tersebut, dijelaskan pula bila pengguna Facebook nantinya juga akan bisa menikmati layanan berkirim kartu ucapan digital dengan tema berbeda yang disesuaikan dengan kejadian atau perayaan tertentu.

Membahas lebih jauh tentang kemampuan berbagi kartu ucapan digital bikinan Facebook, maka berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba redaksi SpesialTips! diketahui bahwa hingga saat ini, pihak Facebook telah membuat dan membagikan sejumlah kartu ucapan digital lainnya yang terbagi dalam tiga tema perayaan berbeda, yaitu Valentines Days Cards 2017, Happy Easter Cards dan yang terbaru Mothers Days Cards 2017

Sayangnya, di beberapa negara tertentu, seperti halnya di Indonesia, pihak Facebook tidak mengumumkan secara langsung, tentang keberadaan tambahan kartu ucapan digital selain tema Holiday Cards. Akibatnya, tak banyak orang yang mengetahui bagaimana caranya agar bisa mengakses dan membagikan kartu ucapan digital bikinan Facebook itu.
Nah, berkaitan dengan masalah di atas, maka redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi informasi tentang trik sederhana yang bisa dilakukan agar Anda tetap bisa menikmati layanan Facebook tersebut. Penasaran untuk mencobanya? Berikut ulasan selengkapnya.

Valentines Days Cards 2017
Tak banyak diketahui oleh pengguna Facebook, bila layanan berbagi kartu digital dengan tema Valentines Days Cards 2017 yang dibuat dari Facebook untuk memperingati perayaan hari kasih sayang (valentines day) di bulan Februari 2017 lalu, sebenarnya masih bisa diakses dan digunakan.
Facebook Valentines Days Cards 2017
Contoh Postingan Valentines Days Cards 2017 di Facebook
Langkah pertama akses tautan layanan berbagi kartu ucapan digital Facebook untuk tema Valentines Days Cards 2017Sesaat setelah itu, akan muncul beberapa pilihan kartu ucapan digital yang bisa Anda pilih salah satunya untuk dibagikan ke timeline akun Facebook Anda.

Happy Easter Cards
Agak sedikit berbeda, untuk bisa mengakses kartu ucapan digital dengan beberapa gambar unik dan animasi kelinci lucu, Anda perlu mencari atau mengakses tautan halaman yang pernah dibagikan oleh orang lain yang sebelumnya, untuk membuat kartu ucapan bertema Happy Easter. Namun untuk memudahkan sahabat pembaca sekalian bisa langsung mengakses tautannya melalui contoh postingan berikut.

Mothers Days Cards 2017
Baru saja dirilis bersamaan dengan perayaan Hari Ibu di beberapa negara di dunia, khususnya Amerika Serikat. Kartu ucapan digital Mothers Days Cards 2017 sempat meramaikan timeline pengguna Facebook di luar negri bersama dengan kemuculan emoji reaksi (reaction) bergambar bunga.
Facebook Mothers Days Cards 2017
Contoh Postingan Mothers Days Cards 2017 di Facebook
Lantas, bagaimana cara untuk membagikan kartu ucapan dengan tema hari ibu bikinan Facebook ini? Sangat mudah Anda hanya perlu mengakses tautan resmi Mothers Days Cards 2017 untuk memulai memilih jenis kartu yang diinginkan untuk Anda bagikan.

Demikianlah informasi singkat tentang cara membagikan kartu ucapan digital unik bikinan Facebook. Semoga informasi tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar