Advertisement
Tampang "Pas-pasan" Tapi Lebih Atraktif? Jadilah Pria Kreatif - Tampan, mungkin inilah hal yang pertama kali akan disebutkan oleh sebagian besar pria maupun wanita, untuk merujuk syarat utama agar seseorang pria bisa terlihat atraktif di mata orang lain. 
Tampang "Pas-pasan" Tapi Lebih Atraktif? Jadilah Pria Kreatif
Tampang "Pas-pasan" Tapi Lebih Atraktif? Jadilah Pria Kreatif 
Sialnya, stereotip yang terlanjur lekat dipikiran banyak orang di dunia ini, berimbas buruk bagi pria dengan tampang biasa-biasa saja alias "pas-pasan", dimana kondisi mengenaskan tersebut dianggap sebagai kebalikan dari syarat menjadi pria atraktif.

Merasa minder? Jangan!, Bagi Anda yang merasa memiliki wajah "pas-pasan" atau bahkan kurang pas sekalipun, jangan pernah menganggap tampilan wajah Anda sebagai penghalang untuk terlihat atraktif, pasalnya selain bisa menjadikan Anda sebagai orang yang kurang bersyukur dengan anugerah Tuhan, perasaan negatif tersebut juga bisa mengakibatkan kerugian bagi diri Anda sendiri, karena tampil atraktif dihadapan orang lain juga butuh dorongan rasa percaya diri.

Lantas, bagaimana caranya agar bisa lebih atraktif bermodalkan tampang "pas-pasan"? Menjawab pertanyaan miris ini, maka redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi informasi yang bukan hanya unik, tapi juga berdasar secara ilmiah. Seperti apa informasinya? Berikut ulasan selengkapnya.


Berdasarkan informasi yang dikutip dari Live Science, dikabarkan bahwa melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di Abertay University (Skotlandia), didapati fakta unik dimana tingkat kreativitas seseorang ternyata mampu meningkatkan daya tarik dirinya atau dengan kata lain membuatnya tampil lebih atraktif bagi orang lain.

Disebutkan lebih rinci, dalam penelitian tersebut para ilmuwan membandingkan hasil reaksi yang dimunculkan oleh partsipan penelitian saat melihat beberapa foto pria maupun wanita, dengan kategori foto berwajah tampan dan cantik dengan foto pria dan wanita yang dikategorikan berwajah biasa (rata-rata). Selain itu, disamping masing-masing foto dilampirkan pula karya tulis yang dibuat oleh orang yang tampil di foto tersebut, sebagai tolak ukur tingkat kreativitasnya.

Hasilnya, para reaksi partisipan menunjukkan pola yang sangat unik, dimana pada foto-foto pria dalam kategori wajah biasa (rata-rata) alias "pas-pasan", dengan hasil karya tulis kreatif. cenderung dianggap lebih atraktif, dibandingkan dengan foto pria dengan wajah tampan dengan karya tulis kreatifnya. Namun, hasil yang berbeda pada foto-foto wanita, dimana tingkat ketertarikan partisipan cenderung lebih kuat pada tampilan fisik saja.

Nah, dari informasi tentang hasil penelitian di atas, dapat disimpulkan bahwa tingkat kreativitas yang tinggi pada pria dengan tampang "pas-pasan" mampu membuatnya menjadi lebih atraktif, dan tak kalah menariknya dibandingkan dengan pria yang hanya bermodalkan wajah tampan saja. Jadi, untuk Anda yang merasa memiliki tampang "pas-pasan", disarankan untuk menjauhi perasaan rendah diri atas keadaan Anda. Mulailah untuk mengasah kreativitas Anda dengan menghasilkan karya-karya bermanfaat, dan buatlah mata dunia tertarik pada diri Anda.


Demikianlah informasi yang bisa SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga sajian sederhana ini, bisa bermanfaat sebagai motivasi bagi sahabat pembaca sekalian, agar lebih percaya diri.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top