Advertisement
Cara Menampilkan Gambar Bingkai (Frame) Bendera Indonesia di Foto Profil Facebook - Pernah mencoba salah satu fitur unik dari Facebook untuk menampilkan bingkai (frame) gambar tertentu? Misalnya saja, bingkai bergambar logo klub sepakbola favorit atau bahkan bingkai lucu dengan gambar hati di foto profil akun Anda.
Cara Menampilkan Gambar Bingkai Bendera Indonesia di Foto Profil Facebook
Gambar Bingkai Bendera Indonesia di Foto Profil Facebook
Berkaitan dengan fitur unik tersebut, diketahui bahwa saat ini pihak Facebook telah menambahkan gambar baru di daftar bingkai (frame), yaitu 200 gambar bendera negara di seluruh dunia. Kerennya lagi, ternyata bendera Indonesia juga termasuk di dalam daftar gambar bingkai yang bisa ditampilkan di foto profil Facebook Anda. Lantas, bagaimana caranya agar bisa menampilkan bingkai bendera Indonesia di foto profil Facebook? Sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti beberapa panduan singkat yang akan SpesialTips! bagikan kali ini.


Sebelumnya, perlu diketahui oleh sahabat pembaca sekalian, bila cara menampilkan bingkai bergambar bendera negara pada foto profil Facebook, agak sedikit berbeda dengan cara menampilkan bingkai dengan gambar-gambar lainnya. Nah, untuk memudahkan Anda maka berikutadalag langkah-langkah yang perlu dilakukan agar bisa menampilkan gambar bingkai bendera Indonesia.
  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengakses halaman Facebook untuk menambahkan bingkai (frame), melalui tautan Facebook profilepicframe, baik melalui smartphone atau pun komputer.
  • Setelah masuk ke halaman tersebut, Anda akan melihat daftar gambar bingkai yang terletak di sebelah kiri, serta gambar dari foto profil Anda di sebelah kanan. Nah, pada tahap ini yang perlu dilakukan adalah melakukan pencarian gambar bingkai bendera Indonesia, yaitu dengan mengetikkan kata "Indonesia" pada kolom pencarian.
  • Selanjutnya, akan muncul hasil pencarian gambar bingkai yang dimaksud. Beri tanda centang pada lingkaran kecil di sebelah gambar bingkai bendera Indonesia, untuk menampilkannya pada tampilan pra tayang foto profil Anda.
  • Terakhir, atur waktu penayangan gambar bingkai sesuai keinginan Anda terlebih dahulu, lalu tampilkan bingkai bergambar bendera Indonesia dengan mengakses tombol biru bertuliskan "use as Profile Picture"
  • Bila Anda telah mengikuti petunjuk di atas dengan benar, maka tampilan foto profil di akun Facebook Anda akan berubah, dengan tambahan gambar bendera Indonesia berukuran kecil. Untuk lebih jelasnya perhatikan penjelasan gambar berikut.
Langkah Menampilkan Gambar Bingkai Bendera Indonesia di Foto Profil Facebook
Langkah Menampilkan Gambar Bingkai Bendera Indonesia di Foto Profil Facebook
    Bagaimana, apakah Anda ingin mengambil bagian untuk menjadi pengguna Facebook yang bangga menampilkan bendera negara Indonesia di foto profil Anda? Langsung saja ikuti cara yang telah SpesialTips! jelaskan di atas.

    Baca Juga: Empat Aplikasi Web Unik, Untuk Membuat Tampilan Foto Profil dan Foto Sampul Facebook Makin Keren

    Demikianlah informasi singkat tentang cara menampilkan bingkai (frame) bendera Indonesia di foto profil Facebook. Semoga saja, sajian dari SpesialTips! tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

    Advertisement

    Post a Comment Blogger Disqus

    Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

    Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

    Harap tidak menggunakan link aktif

     
    Top