Advertisement
Android: Praregistrasi Game Super Mario Run Kini Hadir di Google Play Store - Setelah sebelumnya kehadiran game Super Mario Run menghebohkan pengguna iOS, maka kini game besutan Nintendo tersebut, diketahui tengah bersiap-siap untuk hadir bagi pengguna Android. Hal ini diketahui berdasarkan hasil penelusuran redaksi SpesialTips! pada layanan Google Play Store, di mana terlihat game Super Mario Run telah hadir di toko resmi aplikasi untuk Android itu.
Bersiap Menyambangi Android, Praregistrasi Game Super Mario Run Kini Hadir di Google Play Store
Praregistrasi Game Super Mario Run Kini Hadir di Google Play Store
Namun, perlu diketahui oleh sahabat SpesialTips! sekalian bahwa permainan bertemakan petualangan aksi tukang pipa fenomenal tersebut, sementara ini belum bisa untuk diunduh dan dipasang di perangkat Android sahabat sekalian, pasalnya pihak Nintendo Co.,Ltd hanya menyajikan tombol praregistrasi bagi pengguna Android untuk melakukan pendaftaran perangkat untuk nantinya menerima pemberitahuan dari pihak Nintendo terkait dengan rilis resmi game Super Mario Run di Android.

Sebagai informasi tambahan, game Super Mario Run pada awalnya telah hadir khusus bagi pengguna iOS, dan sempat menjadi tren dengan berhasil mencetak angka pengunduhan sebanyak 37 juta kali dan menghasilkan 14 juta dolar dalam waktu 3 hari setelah peluncurannya. Sebagai perhatian pula, berdasarkan informasi yang dikutip dari Android Authority, game Super Mario Run untuk perangkat iOS, bisa dipasang secara gratis hanya untuk tiga tingkat permainan awal, selanjutnya agar bisa membuka dan melanjutkan ke tingkat permainan selanjutnya, pengguna diharuskan untuk membayar 9.99 dolar.

Lantas, kapankah game Super Mario Run resmi hadir di Android? Hingga saat ini, belum dapat dipastikan kapan game tersebut akan dapat dipasang di perangkat Android, hanya saja berhembus kabar bahwa kemungkinan besar game ini akan hadir bagi pengguna Android di awal tahun 2017. Nah, bagi para pengguna Android sekaligus penggemar game lawas Super Mario Bros yang ingin mengulang kembali kenangan lama Anda melalui game Super Mario Run, maka tentunya saat ini Anda perlu melakukan praregistrasi game tersebut, dan bersiap-siap untuk menjadi orang pertama yang memainkan game fenomenal Super Mario Run di perangkat Android Anda.


Demikianlah informasi tentang persiapan rilis game Super Mario Run di perangkat Android, melalui praregistrasi di Google Play Store. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top