Advertisement
Layanan Google Flights Kini Makin Dekat Dengan Pengguna di Indonesia - Kabar gembira bagi anda yang sering memanfaatkan pesawat terbang sebagai sarana transportasi di Indonesia. Kini,  Google telah menyempurnakan layanan Google Flights mereka untuk makin dekat dengan pengguna di Indonesia.
Layanan Google Flights Kini Makin Dekat Dengan Pengguna di Indonesia
Layanan Google Flights Kini Makin Dekat Dengan Pengguna di Indonesia
Hal ini diketahui berdasarkan pengumuman resmi Google yang mengungkapkan bahwa mulai hari ini, layanan Google Flights telah mendukung segala informasi seputar penerbangan domestik dan luar negeri yang berhubungan dengan Indonesia. Lebih lengkap dikabarkan, dalam pengumuman tersebut dijelaskan bila kini kita bisa mengakses layanan Google Flights dengan menggunakan tautan dengan alamat url google.co.id/flights untuk mendapatkan informasi perbandingan harga terbaik dan melakukan pemesanan tiket penerbangan, dengan cepat dan mudah baik melalui ponsel, tablet atau pun komputer. Selain itu, disebutkan pula bahwa layanan Google Flights saat ini akan memungkinkan penggunanya di Indonesia untuk melihat hasil informasi dari konten lokal dan juga harga tiket dalam mata uang rupiah.

Tak sampai disitu, masih dari sumber yang sama, dijelaskan bahwa kita bisa menggunakan fitur penjelajahan (explore) terbaru Google Flights untuk mendapatkan informasi penerbangan berdasarkan waktu, seperti tanggal dan lama penerbangan untuk mencapai tujuan perjalanan. Bukan itu saja, Google Flights juga menyediakan informasi daftar penerbangan terbaik (Best Flights), dimana dalam daftar tersebut akan dimunculkan daftar harga tiket terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Lantas, bagaimana cara menggunakan layanan Google Flights? Mudah saja, Anda tak perlu melakukan pemasangan aplikasi pihak ketiga, karena layanan Google Flights merupakan layanan berbasis web, yang bisa diakses kapan dan dimana saja melalui tautan google.co.id/flights.


Perlu diketahui bahwa sebelumnya, layanan Google Flights sebelumnya terbatas untuk mendukung konten-konten lokal di beberapa negara asia, seperti India, Malaysia dan Jepang. Nah, melalui penyempurnaan layanan Google Flights di Indonesia ini, maka akan lebih mudah bagi kita untuk mencari dan mendapatkan informasi seputar penerbangan domestik, serta penerbangan mancanegara dari dan ke Indonesia.

Demikianlah informasi tentang layanan Google Flights yang kini hadir makin dengan dengan pengguna di Indonesia. Semoga informasi tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca Spesial Tips sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Wah, keren. Banyak banget inovasi dari google ini, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak Izzah :) ada banyak sekali inovasi Google dari pendidikan sampai soal penerbangan seperti ini :)

      Delete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top