Advertisement
Pengguna Aplikasi Pesan Instan WhatsApp di  iOS dan Android Kini Bisa Menikmati Fitur Video Call - Siapa yang tak kenal aplikasi chatting WhatsApp? Hampir sebagian besar pengguna ponsel pintar, baik iOS dan Android di Indonesia menjadikan WhatsApp sebagai aplikasi 'wajib' untuk berkomunikasi. Nah, berkaitan dengan layanan aplikasi tersebut, maka dikabarkan bahwa WhatsApp telah secara resmi merilis fitur terbarunya, yaitu fitur video call alias panggilan video.
iOS dan Android: Fitur Video Call WhatsApp Resmi Dirilis
iOS dan Android: Fitur Video Call WhatsApp Resmi Dirilis
Berdasarkan informasi yang dikutip dari pengumuman rilis fitur video call di blog resmi WhatsApp, disebutkan bahwa mulai hari ini para pengguna ponsel iOS dan Android bisa menikmati layanan panggilan video. Diungkapkan pula kehadiran fitur video call hadir untuk melengkapi layanan aplikasi WhatsApp yang telah ada lebih dulu, seperti berkirim pesan melalui teks dan melakukan panggilan suara. 


Sementara itu, peluncuran fitur video call di aplikasi WhatsApp juga diumumkan oleh pemilik perusahaan Facebook sekaligus pengembang resmi aplikasi chatting WhatsApp, Mark Zuckerberg, melalui postingan di akun Facebook miliknya. Selain mengungkapkan kehadiran fitur vide call, Mark juga menyebutkan bahwa layanan panggilan menggunakan video tersebut akan dapat dinikmati oleh pengguna aplikasi WhatsApp, di semua tempat, bahkan dengan konektivitas jaringan yang tidak kuat sekalipun.


Lalu, bagaimana cara mendapatkan fitur panggilan video tersebut? Sangat mudah, bagi para pengguna WhatsApp baik di ponsel iOS dan Android disarankan untuk melakukan update (pembaruan) aplikasi tersebut ke versi terbarunya. Perlu diketahui oleh pembaca sekalian, fitur baru video call WhatsApp khususnya pada ponsel Android akan hadir secara bertahap, oleh sebab itu bagi Anda yang telah melakukan pembaruan aplikasi namun belum menjumpai fitur baru tersebut, maka perlu untuk sedikit bersabar.

Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang kehadiran fitur video call di aplikasi WhatsApp. Semoga, sajian informasi tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang berguna bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Wah fitur yang sangat mantap. Saya baru tahu whatsap bisa videocall. Bagus banget nih :)

    ReplyDelete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top