Advertisement
Facebook Messenger Lakukan Uji Coba Fitur "Instant Games", Platform Baru Untuk Bermain Game di Layanan Aplikasi Chatting Milik Facebook - Facebook tengah menyiapkan kejutan baru untuk pengguna aplikasi pesan instan Facebook Messenger, berupa layanan untuk bermain game secara instan atau instant games.
Facebook Messenger Uji Coba "Instant Games", Cara Baru Main Game di Aplikasi Chatting
Facebook Messenger Uji Coba "Instant Games"
Hal ini diketahui berdasarkan informasi yang dikutip dari TechCrunch hari ini (05/11/2016), dikabarkan bahwa Facebook Messenger sedang melakukan uji coba dan mempersiapkan sebuah layanan baru yang disebut dengan "Instant Games" atau permainan instan, yaitu platform baru yang memungkinkan pengguna layanan aplikasi tersebut untuk memainkan game-game ringan buatan perusahaan game ternama, bersama teman obrolan (chatting) mereka. Bukan tanpa bukti, hasil penelusuran melalui layanan Facebook Messenger, pihak TechCrunch mendapati sebuah perusahaan game ternama King.com tengah menguji peluncuran game bernama Shuffle Cats Mini.

Dari hasil uji coba akses terhadap halaman Facebook Shuffle Cats Mini melalui aplikasi Facebook Messenger, maka halaman tersebut secara aktif mengijinkan pengguna di wilayah tertentu untuk memainkan game unik berupa permainan mengumpulkan skor terbanyak dengan cara melemparkan kartu untuk mengenai obyek sasaran bergambar kucing, bersama teman obrolan. Adapun pengguna yang bisa memainkan game unik ini, saat ini terbatas untuk pengguna Facebook Messenger di Selandia Baru saja. Bukan itu saja, disebutkan pula perusahaan pengembang game lainnya seperti Big Viking juga tengah menguji coba game buatan mereka.
Contoh Tampilan Uji Coba Instant Games
Contoh Tampilan Uji Coba Instant Games Permainan Shuffle Cats Mini
Sebagai pengguna aplikasi Facebook Messenger, mungkin para pembaca Spesial Tips telah mengetahui bila sebelumnya melalui aplikasi obrolan tersebut pengguna bisa memainkan beberapa game ringan buatan Facebook sendiri, seperti permainan basket, sepak bola dan catur. Nah, dengan kehadiran fitur Instant Games, yang diprediksi akan hadir akhir bulan ini, maka nantinya para pengguna Facebook Messenger bisa memainkan lebih banyak variasi permainan yang berbeda buatan perusahaan-perusahaan game ternama.


Apa dan bagaimana kelanjutan layanan Instant Games dari Facebook Messenger ini? Kita tunggu saja, apakah dalam waktu dekat, pihak Facebook akan mengumumkan kejutan ini bagi pengguna Facebook Messenger di seluruh dunia. Demikianlah informasi tentang uji coba layanan Instant Games di aplikasi Facebook Messenger, semoga bermanfaat bagi sahabat pembaca Spesial Tips sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top