Advertisement
Rayakan Olimpiade Rio 2016 Google Luncurkan Doodle Fruit Games - Olimpiade Rio 2016 telah dimulai, dan mata seluruh dunia pun tertuju pada semaraknya pesta olahraga empat tahunan di Brazil. Tak mau ketinggalan merayakan euforia Olimpiade Rio 2016, Google melalui layanan Google App, meluncurkan sebuah game gratis, bertajuk 2016 Doodle Fruit Games.
Rayakan Olimpiade Rio 2016 Google Luncurkan Doodle Fruit Games
Rayakan Olimpiade Rio 2016 Google Luncurkan Doodle Fruit Games
Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Google, selama beberapa minggu ke depan, melalui aplikasi Google App terbaru, para pengguna aplikasi tersebut dapat menikmati permainan Doodle 2016 Fruit Games sederhana bertemakan kompetisi olahraga antara beberapa jenis karakter buah-buahan yang terlihat segar dan lucu. Disebutkan pula bahwa permainan lucu dan unik tersebut, bisa dimainkan pada perangkat Android dan iOS dengan hanya melakukan update aplikasi Google App.

Berkenaan dengan gelaran Olimpiade Rio 2016, permainan Doodle 2016 Fruit Games juga menghadirkan kompetisi olahraga antar buah-buahan, dengan beberapa pertandingan seru, seperti pertandingan tenis antara buah nanas dan buah kelapa, pertandingan renang dengan menggunakan karakter buah lemon yang lucu, dan pertandingan lari buah stroberi.

Keunikan permainan 2016 Doodle Fruit Games yang tersemat pada aplikasi Google App ini adalah, Anda tak perlu repot-repot untuk mencari mencari dan memasang aplikasi tambahan agar bisa memainkan game tersebut. Ya, cukup dengan melakukan update aplikasi Google App, maka game 2016 Doodle Fruit Games, dapat dimainkan hingga gelaran Olimpiade Rio 2016 selesai. Berikut informasi selengkapnya, tentang cara memainkan 2016 Doodle Fruit Games. Selain itu, setiap harinya pertandingan yang dapat dimainkan pada game tersebut akan semakin seru, karena tiap harinya Google akan memainkan pertandingan yang berbeda, layaknya pertandingan di Olimpiade sesungguhnya.

Agar dapat memainkan permainan 2016 Doodle Fruit Games di smartphone, maka Anda perlu melakukan update aplikasi Google App. Setelah itu, yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Google App.

Nah, Setelah membuka aplikasi Google App, maka akan muncul secara otomatis Google Doodle bertemakan Fruit Games, pada tahap ini yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan tap pada layanan Google Doodle tersebut. Selanjutnya, secara otomatis permainan 2016 Doodle Fruit Games, bisa Anda mainkan. Agar lebih jelasnya perhatikan penjelasan gambar berikut. 
Cara Pemasangan Dan Memainkan Doodle Fruit Games 2016
Cara Pemasangan Dan Memainkan 2016 Doodle Fruit Games
Demikianlah informasi tentang permainan unik dan lucu 2016 Doodle Fruit Games dari Google. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top