Advertisement
Game Pokemon Go Resmi Dirilis Di Indonesia - Kabar gembira bagi penyuka game Pokemon Go, setelah lebih dari satu bulan rilis di beberapa negara, akhirnya game Pokemon Go secara resmi dirilis di Indonesia. Diketahui bahwa kini aplikasi game Pokemon Go telah dapat diunduh secara gratis baik bagi pengguna Android dan iOS.
Game Pokemon Go Resmi Dirilis Di Indonesia
Game Pokemon Go Resmi Dirilis Di Indonesia
Berdasarkan informasi yang dikutip dari pengumuman resminya melalui akun Facebook dan Twitter Pokemon Go, disebutkan bahwa game tersebut telah dapat dinikmati di beberapa negara asia tenggara dan oseania, diantaranya adalah: Indonesia, Brunei, Laos, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Taiwan, Papua Nugini, Kepulauan Solomon, Micronesia, Palau dan Fiji. Berikut kutipan lengkap pengumuman tersebut.
"Trainers in 15 new countries and regions across Asia and Oceania can now officially download Pokémon GO from the Play Store or App Store. Discover Pokémon in the world around you! Countries and regions include: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau."

Rilis resmi game Pokemon Go di Indonesia ini, menandakan bahwa para trainer game Pokemon Go di perangkat Android, tak perlu lagi menggunakan aplikasi game yang selama ini berasal dari pihak ketiga. Selain itu, untuk para pengguna iOS, tentunya tak perlu lagi menggunakan akun-akun dari negara lain (Australia dan AS) agar dapat memainkan game Pokemon Go.

Perlu diketahui pula, bahwa game Pokemon Go yang dirilis resmi di Indonesia, hadir dengan versi terbaru, yaitu versi 0.31.0. Informasi lainnya yang juga wajib diketahui oleh pengguna Android, sistem operasi yang dapat menjalankan game fenomenal tersebut haruslah Android 4.4 (KitKat) atau di atasnya dengan besaran aplikasi 60 MB. Nah, bagi pengguna iOS, aplikasi game Pokemon Go rilis dengan versi 1.1.1.1, dan berjalan khusus di iOS 8 atau di atasnya, dengan besaran file yang jauh lebih besar yaitu 115 MB

Jadi untuk Anda yang sudah tak sabar memainkan game Pokemon Go secara resmi, dapat langsung mengunjungi halaman resmi Google Play Store dan Apple App Store.

Demikianlah informasi tentang game Pokemon Go yang secara resmi telah dirilis di Indonesia. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top