-->

Layanan Mesin Pencari Google, Sajikan Hasil Pencarian Lengkap Seputar Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Advertisement
Layanan Mesin Pencari Google, Sajikan Hasil Pencarian Lengkap Seputar Olimpiade Rio de Janeiro 2016 - Hingar bingar pesta olahraga Olimpiade ke 31 di Brazil, mulai terasa. Tak hanya sekedar persiapan atlet dari masing-masing negara, ternyata Google search engine alias mesin pencari Google juga telah bersiap merayakan pesta olahraga dunia empat tahunan tersebut, dengan menyajikan layanan unik melalui hasil pencarian lengkap seputar Olimpiade Rio de Janeiro 2016.
Layanan Mesin Pencari Google, Sajikan Hasil Pencarian Lengkap Seputar Olimpiade Rio de Janeiro 2016
Google Sajikan Hasil Pencarian Lengkap Seputar Olimpiade Rio de Janeiro 2016
Berdasarkan informasi yang dikutip langsung dari halaman resmi Google, disebutkan bahwa pihak Google akan menyajikan sebuah layanan khusus melalui mesin pencari mereka, tentang berbagai informasi tentang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 secara lengkap, termasuk diantaranya; jadwal pertandingan masing-masing cabang olahraga, jumlah medali yang diperebutkan, serta informasi tentang para atlet yang akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Dari hasil ujicoba redaksi SpesialTips! saat mencoba mencari informasi tentang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di mesin pencari Google, dengan menggunakan kata kunci "Olimpiade 2106". Ternyata, hasil pencarian Google menunjukkan sebuah tabel yang berisi tentang informasi seputar Olimpiade Brazil 2016, baik informasi tentang tanggal pembukaan olimpiade, jadwal cabang olahraga yang akan bertanding, hingga jumlah perolehan medali dari masing-masing negara. Tak berhenti disitu, bila sahabat SpesialTips! masih ingin tahu informasi lebih lengkap tentang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 melalui Google, maka dengan mengakses tautan yang ditandai dengan tulisan 'more about Olympic Games 2016', akan muncul sebuah halaman pencarian khusus Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dari Google, dengan informasi yang sangat lengkap. 

Halaman yang sengaja dibuat oleh mesin pencari Google tersebut, ditujukan untuk membantu semua orang di dunia, agar dapat mencari tahu informasi terkini seputar pesta olahraga Olimpiade ke 31, berdasarkan beberapa kategori, yaitu; Overview (Ikhtisar), Sports (Cabang Olahraga), Schedule (Jadwal pertandingan), Athletes (Atlet), Medals (Medali) dan Countries (Negara).

Nah, bila Anda ingin mencari informasi tentang keikutsertaan Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 pada layanan khusus Google tersebut, cukup dengan mengetikkan kata kunci "Indonesia Rio 2016", maka setelah itu, akan muncul hasil pencarian lengkap berdasarkan kategori, yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.
Hasil Pencarian Indonesia Olimpiade Rio de Janeiro 2016
Tampilan Hasil Pencarian Indonesia Rio 2016 Di Google
Demikianlah informasi tentang layanan mesin pencari Google, yang menyajikan hasil pencarian lengkap seputar Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar