Advertisement
Update Game Pokémon Go Terkini Versi 0.31.0 Hadir Dengan 11 Perubahan Baru - Ini Dia kabar terbaru untuk Anda para trainer alias pemain game Pokémon Go, diketahui bahwa baru-baru ini Niantic selaku pengembang game Pokémon Go telah merilis update (pembaruan) aplikasi game tersebut untuk perangkat Android dan iOS, dengan versi 0.31.0.
Update Game Pokémon Go Terkini Versi 0.31.0 Hadir Dengan 11 Perubahan Baru
Update Game Pokémon Go Terkini Versi 0.31.0 Hadir Dengan 11 Perubahan Baru
Bila sebelumnya update (pembaruan) game Pokémon Go versi 0.31.0, terbatas hanya pada perangkat Android, maka berdasarkan informasi yang dikutip dari Kotaku, disebutkan bahwa kini pemilik perangkat iOS telah bisa mendapatkan update terbaru game Pokémon Go.

Lantas, apa saja perubahan yang hadir dari update (pembaruan) game Pokémon Go di versi 0.31.0? Dari informasi yang didapatkan, diketahui bahwa setidaknya hadir 11 perubahan baru dari update game Pokémon Go versi 0.31.0 tersebut, yaitu: kemampuan untuk memodifikasi serta mengubah avatar melalui layar profil trainer, perbaikan tampilan pada animasi Gym, penyesuaian tingkat cidera pokémon usai melakukan pertempuran, perbaikan pada masalah memori, penghapusan fitur jejak kaki virtual pokémon, modifikasi perhitungan tingkat cidera dalam pertempuran, perbaikan beberapa masalah bug ketika melakukan pertarungan pokémon, update (pembaruan) detail layar pokémon, perbaikan masalah tampilan fitur peta, update (pembaruan) tampilan gambar medali, perbaikan beberapa masalah pada teks.

Nah, diantara 11 perubahan pada update (pembaruan) game Pokémon Go versi 0.31.0, terdapat salah satu hal yang mungkin membuat para pemain game Pokémon Go sedikit kecewa, yaitu penghapusan fitur jejak kaki virtual pokémon. Diketahui bahwa fitur jejak kaki virtual pokémon, merupakan salah satu petunjuk keberadaan pokémon di dalam radar, dimana jumlah jejak kaki pokémon akan semakin berkurang seiring dengan jarak pemain yang makin mendekati monster pokémon.


Namun, disebutkan dari beberapa pengalaman para pemain game Pokémon Go, fitur jejak kaki tersebut tak lagi berfungsi dengan baik, hal ini ditunjukkan dengan jumlah jejak kaki yang tetap pada jumlah tertentu dan tak berkurang, sekalipun pemain telah berada pada jarak yang cukup dekat dengan monster pokémon. Berdasarkan masalah tersebut, maka pihak pengembang game Pokémon Go, justru menghapus fitur yang terbilang membantu pemain tersebut pada update versi 0.31.0.
Update Game Pokémon Go Terkini versi 0.31.0 Dengan 11 Perubahan Baru
Tampilan Hasil Update Game Pokémon Go Versi 0.31.0 
Lalu, bagaimana caranya untuk mendapatkan update terbaru game Pokémon Go versi 0.31.0? Tentu saja, para pemain game Pokémon Go dapat secara resmi mendapatkannya melalui Google Play Store atau pun pada Apple App Store. Namun, bagi mereka yang berada di negara-negara yang belum secara resmi rilis game keren ini, seperti Indonesia dapat melakukan update game melalui versi APK.

Demikianlah informasi tentang update game Pokémon Go terkini versi 0.31.0 yang hadir dengan 11 perubahan baru. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top