Advertisement
Cara Mudah Melacak Keberadaan Monster Pokémon Go Dengan Bantuan PokéVision - Kerap mengalami masalah kesulitan menemukan monster di game Pokemon Go? Bila ya, maka informasi dari SpesialTips! kali ini mungkin bisa menjadi solusi untuk memudahkan Anda melacak dan menemukan monster Pokémon Go.
Cara Mudah Melacak Keberadaan Monster Pokémon Go Dengan Bantuan PokéVision
Cara Mudah Melacak Keberadaan Monster Pokémon Go
Dengan Bantuan PokéVision
Menggunakan cara manual untuk mencari monster di Game Pokémon Go, dengan berjalan kesana kemari menebak ke berbagai tempat, mungkin akan sedikit merepotkan bagi trainer Pokémon Go yang memiliki keterbatasan waktu untuk memainkan game tersebut. Nah, guna memudahkan Anda untuk menemukan monster Pokémon, kenapa tak mencoba menggunakan bantuan dari PokéVision.


Perlu diketahui bahwa PokéVision adalah sebuah layanan aplikasi pelacak keberadaan monster di game Pokémon Go. Selain itu, layanan pelacak monster Pokémon ini menggunakan API Niantic untuk melihat keberadaan monster-monster Pokémon, baik yang berada di sekitar lokasi trainer, atau pun lokasi yang dipilih secara khusus. Bukan hanya menunjukkan lokasi monster Pokémon, pelacak PokéVision juga menampilkan informasi tentang waktu kemunculan monster Pokémon, dengan kata lain layanan ini melacak keberadaan monster Pokémon secara realtime.
Contoh Tampilan Hasil Pelacakan Monster Pokemon Menggunakan PokéVision
Untuk menggunakan layanan ini Anda perlu mengaksesnya melalui komputer, selanjutnya Anda dapat melacak dan mencari monster Pokémon dengan terlebih dahulu mengijinkan permintaan untuk membagikan lokasi Anda. Nah, setelah itu dimana pun lokasi keberadaan monster Pokémon dapat dengan mudah Anda temukan dengan hanya menggeser peta yang ditampilkan pada layanan tersebut. Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi PokéVision, disebutkan bahwa para pengguna layanan tersebut bisa mencari semua monster Pokémon, selama layanan area lokasi pencarian termasuk dalam layanan game Pokémon Go.


Salah satu kelemahan dari layanan pelacak monster Pokemon ini adalah waktu pencarian yang terkadang sedikit 'molor', akibat peningkatan beban pada server Pokémon Go dan server PokéVision sendiri, sehingga proses pelacakan bisa menjadi sedikit lebih lama atau eror, jadi dibutuhkan sedikit kesabaran. Namun, melihat hasil pelacakan pada layanan PokéVision, dimana secara jelas ditampilkan lokasi keberadaan monter-monster Pokémon, maka kendala tersebut menjadi tidak berarti.

Nah, daripada menebak dimana keberadaan monster Pokémon dan berjalan tak tentu arah, maka Anda dapat langsung mengakses layanan tersebut melalui halaman resmi PokéVision. Sebagai catatan penting, game Pokémon Go di Indonesia hingga saat ini (22/02/2016) belum secara resmi dirilis, sehingga akan berdampak juga pada tampilan hasil pencarian pada layanan PokéVision.

Demikianlah informasi tentang cara mudah melacak keberadaan monster Pokémon Go dengan bantuan PokéVision. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top