Advertisement
4 Trik Spesial Game Pokemon Go yang Digunakan Trainer Profesional Dunia - Kesulitan menaikkan level di Game Pokemon Go? Bingung bagaimana cara mendapatkan Pokemon eksklusif berdasarkan negara (benua)? Atau bahkan penasaran bagaimana cara mendapatkan Pikachu sebagai pokemon pertama? Bila ya, maka informasi dari SpesialTips! kali ini bisa menjadi solusi untuk Anda, layaknya trainer pokemon profesional dunia.
4 Trik Spesial Game Pokemon Go yang Digunakan Trainer Profesional Dunia
4 Trik Spesial Game Pokemon Go yang Digunakan Trainer Profesional Dunia
Merangkum dari berbagai sumber, maka redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi 4 trik memainkan game Pokemon Go yang juga digunakan oleh para trainer pokemon profesional dunia, yang bisa dijadikan panduan dan mempermudah Anda saat bermain game Pokemon Go. Apa saja keempat trik tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Trik Mendapatkan Unlimited Incense dan Lucky Egg
Tak asing lagi bagi para pemain game Pokemon Go, Incense dan Lucky egg sangatlah diperlukan agar dapat menangkap pokemon, serta meningkatkan nilai XP trainer pokemon. Umumnya, untuk bisa membeli kedua benda tersebut dengan cepat, para pemain Pokemon Go memerlukan koin (PokeCoins). Nah, berdasarkan informasi yang dikutip dari TechInsider, ternyata dengan beberapa trik kita bisa dengan mudah mendapatkan unlimited (tak terbatas) Incense dan Lucky egg.
Insence dan Lucky Egg Pokemon Go
Insence dan Lucky Egg Pokemon Go
Caranya adalah dengan mematikan dan menyalakan kembali waktu dan tanggal di smartphone, dengan selang waktu hingga 30 menit. Setelah pengaturan waktu dan tanggal pada smartphone dikembalikan, maka selama beberapa menit Incense dan Lucky egg akan bertambah. Kerennya lagi, trik ini bisa dilakukan pada perangkat iOS dan Android.

2. Trik menetaskan Egg (telur) Pokemon Go dengan cepat
Diketahui bersama untuk dapat bisa menetaskan Egg (telur) di game Pokemon Go, maka telur-telur tersebut perlu dimasukkan ke dalam inkubator, dan mengharuskan kita untuk berjalan dengan dengan jarak tempuh tertentu (2 Km, 5 Km sampai dengan 10 Km). Semakin jauh jarak tempuh yang dicapai maka kemungkinan untuk mendapatkan pokemon rare (langka) akan semakin besar, tentunya hal tersebut akan sulit dilakukan bila menggunakan cara berjalan. 
Egg Pokemon Go
Egg Pokemon Go
Nah, agar dapat mendapatkan jarak tempuh yang lebih jauh dan membuat telur menetas lebih cepat, Anda dapat memanfaatkan kendaraan umum dan lalu lintas yang padat. Loh, kenapa harus menggunakan kendaraan umum dengan lalu lintas yang padat? Berdasarkan informasi yang dikutip dari Los Angeles Magazine, ternyata menggunakan kendaraan pribadi (mobil pribadi dan motor), tak banyak membantu untuk mendapatkan jarak tempuh yang jauh dan menetaskan telur pokemon dengan cepat, hal ini karena game tersebut dapat mendeteksi kecepatan tak selayaknya seperti saat berjalan. 

Disebutkan pula, bahwa dengan menggunakan kendaraan umum, dengan lalu lintas yang padat, maka kecepatan yang kendaraan dapat menyerupai kecepatan saat berjalan atau pun menggunakan sepeda, pada saat kendaraan akan jalan dan berhenti.

3. Trik mendapatkan Pikachu sebagai pokemon pertama (awal)
Saat pertama kali memainkan game Pokemon Go, maka trainer akan memilih diantara tiga jenis monster pokemon pertama (awal) mereka, yaitu Squirtle, Charmander, atau Bulbosaur. Nah, ternyata dengan trik tertentu, bisa memungkinkan Anda untuk mendapatkan Pikachu, sebagai pokemon pertama (awal).
Pikachu Pokemon Go
Pikachu Pokemon Go
Dikutip dari Forbes, trik mendapatkan Pikachu sebagai pokemon pertama yaitu Anda perlu mengabaikan ketiga pokemon pilihan untuk menghilang, dengan cara berjalan menjauh. Setelah menempuh jarak 50 hingga 60 meter, pastikan ketiga pokemon tersebut muncul kembali (respawn), jika hal ini telah Anda lakukan, maka pada jarak tertentu pokemon Pikachu akan muncul, dan dapat Anda tangkap dan dijadikan pokemon pertama saat memainkan game Pokemon Go.

4. Trik mendapatkan Pokemon eksklusif berdasarkan negara (benua)
Perlu diketahui bahwa pada game Pokemon Go, terdapat beberapa jenis monster pokemon yang kabarnya hanya bisa didapatkan pada negara-negara (benua) tertentu, misalnya saja pokemon Farfetch'd (Asia), pokemon Kangaskhan (Australia), pokemon Mr. Mime (Eropa), dan pokemon Tauros (Amerika Utara).
Pokemon Eksklusif Berdasarkan Negara
Pokemon Eksklusif Berdasarkan Negara
Berdasarkan informasi yang dikutip dari Eurogamer, dikabarkan bahwa sekalipun seseorang berada dalam satu negara, namun masih memungkinkan baginya untuk mendapatkan jenis pokemon eksklusif yang hanya ada di negara lain. Hal ini didasari pada hasil publikasi seseorang trainer Pokemon Go di luar negeri yang berhasil mendapatkan pokemon eksklusif tersebut dengan berjalan sejauh 200 Km dan menetaskan setiap egg (telur) pokemon 10 Km dengan menggunakan inkubator (incubator) terbatas. Tentunya level game Pokemon Go juga memengaruhi kemungkinan untuk mendapatkan pokemon eksklusif dari luar negeri tersebut.


Demikianlah informasi dari SpesialTips! tentang 4 Trik Spesial Game Pokemon Go yang Digunakan Trainer Profesional Dunia. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang berguna bagi pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top