Advertisement
Jangan Sampai Malu Karena Salah Sangka, Kenali Empat Tanda Kalau Kamu Hanya Dianggap Teman - Pernahkah kamu merasa seorang teman wanitamu memberikan tanda bila ia menyukaimu. Namun sialnya, setelah kamu "nekat" mengungkapkan rasa suka kepada wanita tersebut, ia justru menolak dan menjawab bahwa kamu hanya dianggap tak lebih dari seorang teman saja. Wah, bila keadaannya seperti demikian, pastinya kamu akan merasa malu dan bisa bikin kamu makin susah untuk tidur.
Jangan Sampai Malu Karena Salah Sangka, Kenali Empat Tanda Kalau Kamu Hanya Dianggap Teman
Jangan Sampai Malu Karena Salah Sangka
Kenali Empat Tanda Kalau Kamu Hanya Dianggap Teman

Nah, guna menghindari perkara salah membaca "tanda," dan justru menganggap perhatian yang diberikan seorang wanita adalah sebuah perasaan suka, akan menjadi penting artinya bagi kamu, para pria yang pernah mengalami kejadian memalukan tersebut, untuk mengenali terlebih dahulu apa sebenarnya perasaan si dia terhadapmu, teman atau lebih dari itu.  Berkaitan dengan cara mengetahuinya, maka redaksi SpesialTips! akan mencoba mengulas lebih jauh tentang empat tanda bahwa kamu hanyalah dianggap sebagai teman. Apa dan bagaimana ke empat tanda tersebut? Berikut informasi selengkapnya.

1. Suka diajak berbelanja dengan si dia
Sering diajak jalan-jalan oleh teman wanita? Jangan salah sangka dulu, ada baiknya kamu sedikit bersabar untuk mengetahui apa niat dibalik ajakan tersebut. Pasalnya, bila kamu hanya diajak jalan untuk tujuan berbelanja, maka boleh jadi dia hanya menganggap kamu teman saja, karena biasanya wanita yang benar-benar suka pada pria justru menghindari untuk memperlihatkan kebiasaan belanjanya, kepada pria yang dianggapnya spesial.

2. Dia suka menyebutmu sebagai teman baik atau sahabat
Tak jarang, pria yang disebut sebagai teman baik atau sahabat oleh seorang wanita justru menjadi kege-eran dengan label tersebut, dan menilai kemungkinan untuk meningkatkan hubungan pertemanan menjadi lebih dekat. Namun, tahukah guys bahwa sebutan teman baik atau sahabat dari seorang wanita tetaplah bermakna teman/sahabat, serta tak sedikit ungkapan tersebut dikatakan oleh seorang wanita untuk memperjelas batasan hubungan kamu dan dia.

3. Jadi teman curhat, tapi?
Sering dijadikan teman curhat? Eits, jangan salah sangka dulu, ada baiknya kamu perhatikan lebih jauh, apakah pokok masalah dalam setiap curhatannya denganmu. Pasalnya, tak jarang wanita menjadikan seorang pria teman curhat, karena anggapan kamu adalah teman yang bijaksana dan bisa memberikan petunjuk untuk mengatasi masalah. Namun, kebiasaan curhat juga bisa menjadi tanda dia menganggap kamu lebih dari teman, tapi untuk hal ini kamu perlu lebih jeli lagi menilai kebiasaan tersebut.

4. Dia kerap membahas pria lain
Bila kamu sering mendapati teman wanita yang suka membahas pria lain, dengan mengatakan bahwa pria itu manis, pria itu baik atau mungkin pria itu lucu, maka ada baiknya niat untuk mengungkapkan perasaan suka pada wanita tersebut sesegera mungkin kamu urungkan. Hal ini dikarenakan, wanita tak akan pernah menceritakan tentang pria lain, kepada pria yang dianggapnya memiliki nilai lebih daripada seorang teman.


Nah, demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga saja, bisa menjadi informasi yang berguna bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top