Advertisement
Wow! Kamu Bisa Bantu Google Menamai Android N, Ini Dia Caranya - Sistem operasi sejuta umat, mungkin itu gelar yang paling tepat untuk disandingkan pada Android sebagai sistem operasi ponsel pintar yang paling banyak digunakan di Indonesia, atau bahkan di dunia. Pada perkembangannya, sistem operasi Android pun terus mengalami perubahan jenis alias versi, dimana tiap-tiap perubahan selalu membawa peningkatan kemampuan baik dari segi fitur dan performa.
Wow! Kamu Bisa Bantu Google Menamai Android N, Ini Dia Caranya
Bantu Google Menamai Android N
Nah, seperti yang telah ramai dikabarkan, baru-baru saja Google selaku pengembang Android telah menggagas jenis terbaru Android dengan sebutan Android N. Diketahui bahwa pada beberapa bulan lalu, versi terbaru Android N ini telah dapat dicoba oleh pengguna Android, melalui versi uji coba atau yang lebih dikenal dengan Android N developer preview, dimana peluncuran versi ini ditujukan pada pengembang agar dapat melakukan uji coba fitur dan performa Android N, sebelum Google meluncurkan versi resminya.

Namun, salah satu hal yang paling hangat diperdebatkan oleh netizen dan pengguna Android di seluruh dunia, bukan hanya sekedar fitur dan kemampuan Android N semata, akan tetapi inisial N yang disematkan oleh Google-lah yang menjadi pertanyaan besar terkait dengan apa kepanjangan N tersebut, dimana muncul rumor bahwa inisal N ditujukan untuk Nougat, Noodles, Nachos, bahkan hingga Neapolitan ice cream. Uniknya, Google sendiri justru belum memastikan nama Android N, dan membuat sebuah program khusus untuk mengajak netizen dan pengguna Android di seluruh dunia, untuk ikut berkontribusi membantu Google menamai Android N, dengan hastag #NameAndroidN.

Nah, buat kamu yang ingin mengambil bagian dari program tersebut, dan juga memiliki ide unik untuk menamai versi resmi Android N, dapat langsung mengakses halaman resmi program khusus tersebut melalui tautan #NameAndroidN. Selanjutnya, kamu hanya perlu memasukkan nama yang sesuai dengan idemu sesuai dengan inisal yang ada di halaman tersebut.
Menamai Android N
Cara Menamai Android N
Nah, bagaimana apakah kamu tertarik untuk ikut bergabung dengan netizen di seluruh dunia untuk membantu Google menamai Android N? Siapa tahu justru ide namamu yang nantinya terpilih dan digunakan Google untuk nama resmi Android N.

Demikian informasi yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini, semoga saja dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top