Advertisement
Facebook Perkenalkan Cara Baru Menggunakan Fitur Live Streaming Video - Kemunculan fitur baru Facebook Live streaming video, telah membuat perubahan besar dalam dunia sosial media online, bukan itu saja bahkan kehadiran fitur tersebut telah menjadi perbincangan hangat para netizen di seluruh dunia. Bagaimana tidak, fitur Facebook Live yang memungkinkan pemilik akun Facebook, khususnya para pengguna smartphone berbasis iOS dan Android, untuk melakukan streaming video secara langsung dan dapat dilihat secara real time oleh teman yang terhubung dengan si pemilik akun Facebook, yang tentu saja memberi keseruan tersendiri dalam menggunakan media sosial terbesar di dunia ini.
Facebook Perkenalkan Cara Baru Menggunakan Fitur Live Video
Facebook Perkenalkan Cara Baru Menggunakan Fitur Live Video
Berkaitan dengan fitur baru Facebook Live video tersebut, maka baru-baru saja pihak Facebook dalam halaman resminya, mengumumkan bahwa mereka telah membuat sebuah pembaruan besar terhadap fitur berbasis video tersebut, yaitu dengan memperkenalkan cara baru untuk menggunakan fitur Facebook Live pada smartphone yang telah terpasang aplikasi sosial media Facebook, diantaranya adalah: 

Penambahan fitur Live streaming video pada halaman Grup (Groups) dan Acara (Events) 
Bila sebelumnya fitur Live streaming video di Facebook hanya terdapat pada halaman feed di dinding akun Facebook, maka nantinya fitur tersebut dapat pula digunakan pada halaman Group (Groups) dan Acara (Events)

Penambahan layanan interaktif pada fitur Live streaming video
Tak sekedar menampilkan streaming video, Facebook Live juga akan dilengkapi dengan fitur interaktif seperti stiker Reactions, suara tepuk tangan dan suara orang bersorak. Bukan itu saja, fitur interaktif lainnya juga ditambahkan guna menambah keseruan saat melihat streaming video, diantaranya adalah Replay Comments yang berguna untuk memutar ulang komentar, dan Live Filter yang berfungsi untuk mengedit tampilan video dan membuat gambar doodle dengan beberapa pilihan warna sementara streaming video berjalan.
Penambahan layanan interaktif pada fitur Live streaming video
Sumber Gambar: Facebook
Tidak berhenti sampai disitu, nantinya akan terdapat pula beberapa tambahan layanan lainnya pada fitur Facebook Live tersebut. Untuk lebih lengkapnya Anda dapat mengakses langsung halaman resmi Facebook guna mengetahui layanan apa saja yang ditambahkan pada fitur Facebook Live. Disebutkan pula oleh pihak Facebook, bahwa tambahan layanan pada fitur Facebook Live tersebut akan dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone berbasis iOS dan Android dalam beberapa minggu mendatang.

Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga, informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top