Advertisement
Layanan Streaming Musik Spotify Kini Sudah Bisa Digunakan Di Indonesia, Ini Dia Cara Menggunakannya - Anda suka mendengarkan musik dan lagu secara streaming melalui gadget atau desktop? Bila ya, maka ada kabar gembira untuk Anda, karea kini layanan streaming musik Spotify sudah bisa digunakan bagi para pecinta musik dan lagu di Indonesia, dimana pada sebelumnya, diketahui bahwa layanan streaming musik Spotify di Asia, hanya dapat dinikmati di tiga negara yaitu Singapura, Malaysia dan Filipina.
Layanan Streaming Musik Spotify Kini Sudah Bisa Digunakan Di Indonesia
Layanan Streaming Musik Spotify
Kini Sudah Bisa Digunakan Di Indonesia, Ini Dia Cara Menggunakannya
Bagi Sahabat pembaca SpesialTips! yang ingin menikmati layanan Spotify dapat mengunduh aplikasinya melalui smartphone Anda,  dimana aplikasinya sudah dapat dinikmati pada smartphone berbasis Android, iOS, dan desktop.

Apa kelebihan Spotify dibanding layanan streaming musik yang lain? Salah satu alasannya, karena kelengkapan fitur yang dimiliki Spotify, yang tak dimiliki oleh kebanyakan layanan streaming musik lainnya. Berikut informasi tentang fitur yang dimiliki oleh layanan streaming asal Swedia tersebut.
  • Katalog lagu yang cukup lengkap, dimana penggunanya dapat mencari lagu kesukaannya berdasarkan nama artis, judul lagu, label rekaman, hingga genre musik.
  • Pengguna spotify dapat membuat sendiri daftar lagu yang ingin didengarkan (playlist), serta membagikannya secara online kepada pengguna lainnya.
  • Spotify terintegrasi dengan media sosial seperti Facebook dan Twitter. Bahkan pada layanan Facebook Messenger, layanan Spotify telah dapat digunakan pula oleh penggunanya untuk saling berbagi lagu favorit mereka.
  • Streaming musik dan lagu dapat dinikmati secara gratis. Namun, bila Anda menginginkan kualitas audio yang lebih baik dan tak diganggu dengan tampilan iklan, serta menikmati lagu secara offline, maka Anda dapat pula memilih layanan Spotify secara premium (berbayar).
Lantas, bagaimana cara menggunakannya? Bila Anda ingin menikmati layanan Spotify menggunakan smartphone, khususnya Android maka lakukan terlebih dahulu pemasangan aplikasi Spotify melalui halaman resmi Google Play. Pada tahap pemasangan Anda akan diminta melakukan registrasi dan memilih jenis layanan yang ingin digunakan, gratis atau berbayar. Sementara itu, pada desktop, Anda dapat langsung mengunjungi langsung halaman web streaming-nya, tak jauh berbeda dengan layanan melalui aplikasi pada smartphone, Anda juga perlu melakukan registrasi dan memilih layanan secara gratis atau berbayar.

Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga saja informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top