-->

Seperti Apa Sih Bentuk Tubuh Ideal Pria Dari 19 Negara Di Dunia?

Advertisement
Seperti Apa Sih Bentuk Tubuh Ideal Pria Dari 19 Negara Di Dunia? - Otot perut six pack, lengan kekar serta berotot, dan bentuk bahu yang lebar? Umumnya ketiga hal tersebut dijadikan patokan kebanyakan pria di Indonesia terkait dengan bentuk tubuh ideal para pria. Walaupun sebenarnya tak ada syarat pasti, namun perkara bentuk tubuh ideal bagi para pria bisa menjadi serius, apalagi bagi mereka yang benar-benar memperhatikan penampilan tubuh mereka.
Bentuk Tubuh Ideal Pria Dari 19 Negara Di Dunia
Bentuk Tubuh Ideal Pria Dari 19 Negara Di Dunia
Lantas, benarkah bentuk tubuh ideal pria harus memiliki ketiga hal yang telah disebutkan tadi? Nah, berkaitan dengan pertanyaan ini, Dilansir dari hufftington.com, ternyata berdasarkan proyek berlabel Perceptions Of Perfection, yang dilakukan oleh sebuah perusahaan farmasi di Inggris, yaitu Superdrug Online Doctors, terungkap perbedaan standar bentuk tubuh ideal para pria dari 19 negara di dunia (Amerika Serikat, Tiongkok/China, Indonesia, Macedonia, Filipina, Rusia, Venezuela, Afrika Selatan, Serbia,Kolombia, Spanyol, Pakistan, Bangladesh, Australia, Mesir, Inggris, Portugal, Nigeria, dan Kroasia).

Didasari oleh beberapa sumber informasi, baik itu dari media dan budaya populer di masing-masing negara, maka hasil pengamatan pada proyek tersebut menghasilkan beberapa perkiraan tampilan. Nah, bagaimana tampilan bentuk tubuh ideal pria dari 19 negara di dunia tersebut? Berikut adalah gambar-gambar hasil proyek Perceptions Of Perfection tersebut.
Seperti Apa Bentuk Tubuh Ideal Pria Dari 19 Negara Di Dunia
Bentuk Tubuh Ideal Pria Dari 19 Negara Di Dunia
Sumber Gambar: hufftington.com
Disebutkan pula bahwa proyek tersebut memiliki tujuan yang tidak menitikberatkan pada sisi penampilan saja, tapi merupakan sebuah usaha untuk mengubah pandangan tentang citra tubuh, guna meningkatkan kesadaran untuk memprioritaskan kesehatan, dan juga untuk mempromosikan rasa percaya diri terhadap bentuk tubuh yang dimiliki ke seluruh pria di dunia.

Melihat hasil proyek tersebut, mungkin terlihat beberapa tipe bentuk tubuh ideal yang berbeda dengan pendapat sahabat SpesiaTips! sekalian. Sebabnya, tentu saja masing-masing orang memiliki persepsi berbeda terkait bentuk tubuh ideal, yang dipengaruhi oleh banyak hal, namun nilai terpenting yang dapat diambil dari perkara bentuk tubuh ideal sepatutnya lebih didasari karena kesehatan, dan bukan sekedar terlihat keren atau gagah saja.

Demikianlah informasi singkat yang bisa SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga informasi tersebut, dapat menjadi tambahan pengetahuan yang berguna bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar