-->

Lima Aplikasi, Game, Dan Hiburan Pilihan Terbaik 2015 Versi Google Play Indonesia

Advertisement
Lima Aplikasi, Game, Dan Hiburan Pilihan Terbaik 2015 Versi Google Play Indonesia - Akhir tahun 2015 hanya tinggal menghitung hari, dan kita pun siap-siap untuk memasuki tahun yang baru. Berbagai macam ide pun telah lahir dan berkembang, dan menghasilkan terobosan baru di segala bidang, dimana salah satunya adalah bidang teknologi gadget, yaitu ponsel dan smartphone.
Lima Aplikasi, Game Dan Hiburan Pilihan "Terbaik 2015" Versi Google Play Indonesia
Terbaik di Tahun 2015 
Membahas tentang perkembangan gagdet, maka mungkin sebagian besar orang di Indonesia akan menyebut Android selaku sistem operasi yang paling banyak mencetuskan ide dan perubahan, dan produk dari sistem operasi yang kini semakin banyak digunakan oleh setiap pengguna Android adalah aplikasi, game, ditambah dengan fitur hiburan, seperti film dan buku. Berhubungan dengan akhir tahun dan produk aplikasi Android, maka Google Play selaku toko utama penyedia aplikasi, game serta layanan hiburan, baru-baru ini merilis Pilihan Terbaik 2015 dengan beberapa kategori produk yaitu, aplikasi, game, dan hiburan. Lantas, siapakah peraih Pilihan Terbaik 2015 dari Google Play Indonesia? Berikut adalah Lima Aplikasi, dan Game  Pilihan Terbaik 2015, serta layanan hiburan berupa kategori film dan buku terlaris 2015, versi Google Play Indonesia, hasil rangkuman redaksi SpesialTips!

Lima Aplikasi Pilihan Terbaik 2015

Dubsmash
Go-Jek
Periscope
Mivo
 Bestie - Best Selfie Camera

Lima Aplikasi, Game Dan Hiburan Pilihan "Terbaik 2015" Versi Google Play Indonesia
Aplikasi Pilihan Terbaik 2015










Lima Game Pilihan Terbaik 2015

Bima-x
Vainglory
Minions Paradise™
Magic Rush: Heroes
Duel Otak (Premium)
Lima Aplikasi, Game Dan Hiburan Pilihan "Terbaik 2015" Versi Google Play Indonesia
Game Pilihan Terbaik 2015











Sementara itu, untuk layanan hiburan Google Play Indonesia membuat kategori yang berbeda yaitu Film Terlaris dan Buku Terlaris tahun 2015. Berikut informasi selengkapnya tentang lima film dan buku terlaris tahun 2015.

Lima Film Terlaris 2015

Mission: Impossible Ghost Protocol
American Sniper
Avengers: Age of Ultron
The Proposal
The Spongebob Movie: Sponge Out of Water

Lima Buku Terlaris 2015

Koala Kumal
Accelerate Your Success
Humor BBM
Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1990
Baby Proposal

Nah, demikianlah informasi tentang Lima Aplikasi, Game Dan Hiburan Pilihan Terbaik 2015 Versi Google Play Indonesia. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang berguna bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar