Advertisement
Jelang Liburan, Facebook Messenger Luncurkan Fitur Baru - Anda pengguna layanan obrolan (chatting) Facebook Messenger? Bila ya, maka terdapat beberapa kejutan menjelang liburan akhir tahun yang unik dari layanan chatting besutan Facebook tersebut.
Jelang Liburan, Facebook Messenger Luncurkan Fitur Baru
Jelang Liburan, Facebook Messenger Luncurkan Fitur Baru
Dikutip dari pengumuman resmi Facebook, menjelang musim liburan kali ini, maka para pengguna Messenger dapat menggunakan beberapa fitur baru, yang ternyata sangat unik. Bukan hanya satu, tapi terdapat beberapa tambahan fitur yang disematkan pada aplikasi Messenger tersebut. Nah, apa saja fitur baru tersebut? Berikut informasi selengkapnya.

» Fitur Photo Magic
Fitur baru Messenger ini sebenarnya memiliki kemiripan dengan layanan tagging (penandaan) dan berbagi pada Facebook, hanya saja pada aplikasi Messenger fitur Photo Magic akan melakukan pengenalan wajah pada foto bersama teman-teman secara otomatis, dan menambahkan foto tersebut secara otomatis untuk dibagikan kepada mereka yang teridentifikasi. Caranya sangat mudah, cukup aktifkan terlebih dahulu fitur Photo Magic, melalui menu pengaturan (setting)
Jelang Liburan, Facebook Messenger Luncurkan Fitur Baru
sumber gambar: Facebook
» Fitur Warna Teks, Emoji dan Nicknames
Fitur baru Messenger lainnya adalah kemampuan mengubah warna latar teks menjadi lebih bervariasi, dimana Anda dapat menggunakan berbagai macam warna untuk masing-masing teman obrolan. Selain itu terdapat pula tambahan fitur baru untuk menampilkan emoji lainnya, pada pilihan emoji default yang sebelumnya hanya dapat terdapat gambar thumbs up alias jempol, dan juga penambahan fitur pemberian nama julukan atau nicknames pada tiap teman yang terdaftar pada pertemanan di Messenger. Nah, bagaimana cara menggunakan fitur tersebut? Sangat mudah, cukup dengan mengakses Details () pada tiap obrolan yang dilakukan.
Jelang Liburan, Facebook Messenger Luncurkan Fitur Baru
Fitur Warna Teks, Emoji dan Nicknames
Nah, bagaimana penasaran ingin mencoba fitur baru dari Facebook Messenger tersebut? Namun, ada baiknya bila Anda memperbarui dulu (update) aplikasi Facebook Messenger pada ponsel, agar dapat pula menikmati fitur-fitur baru nan unik itu. 

Demikianlah informasi singkat tentang fitur terbaru dari Facebook Messenger, semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat, bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. wah facebook messenger semakin memanjakan penggunanya ya sob :)

    ReplyDelete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top