Advertisement
Berkat Format Iklan Terbaru Google, Kini Pengguna Android Dapat Mencoba Aplikasi Permainan Tanpa Mengunduhnya - Kabar gembira bagi sahabat SpesialTips! pemakai ponsel berbasis Android! Setelah bulan lalu Google merilis layanan streaming aplikasi, yang berguna untuk memberikan informasi terkait tentang aplikasi yang diinginkan sebelum para pengguna ponsel Android mengunduhnya, maka kini para Google membuat terobosan baru melalui format iklan unik, yang disebut dengan Trial Run Ads.
Kini Pengguna Android Dapat Mencoba Aplikasi Permainan Tanpa Mengunduhnya
Kini Pengguna Android Dapat Mencoba Aplikasi Permainan Tanpa Mengunduhnya
Dikutip dari pengumuman resmi Google, disebutkan bahwa format iklan Trial Run Ads memungkinkan para pengguna Android, agar dapat mencoba terlebih dahulu sebuah aplikasi tanpa harus mengunduhnya, dimana layanan ini tentunya akan sangat membantu pengguna Android, untuk menentukan pilihan aplikasi mana yang sesuai untuk mereka. Dipaparkan pula bahwa, format iklan ini lebih diarahkan bagi aplikasi permainan (game), yaitu dengan mengijinkan pengguna untuk memainkan game selama 60 detik menggunakan konten streaming pada aplikasi tersebut.

Keunggulan format iklan Trial Run Ads tersebut juga dapat memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan bagi para pengguna Android, terkait dengan dibolehkannya untuk menjajal sebuah permainan sebelum mengunduhnya, melalui sebuah iklan, dan juga memberikan keuntungan bagi pengembang aplikasi untuk mendapatkan kepuasan pelanggan, terkait dengan pengalaman yang didapatkan melalui uji coba aplikasi.
Kini Pengguna Android Dapat Mencoba Aplikasi Permainan Tanpa Mengunduhnya
Mencoba Aplikasi Permainan Tanpa Mengunduhnya
Nah, bagi Anda para pengguna Android, dengan cara ini maka kini Anda tak perlu lagi kebingungan dalam memilih aplikasi game yang ingin dimainkan, selain itu dengan hadirnya format iklan baru tersebut, dapat menghindari kekecewaan akibat aplikasi game yang telah dipasang pada ponsel Android Anda, ternyata tidak memberikan pengalaman yang sesuai dengan harapan. Sebagai informasi tambahan, tak semua jenis aplikasi permainan telah menerapkan format iklan Trial Run Ads, hal ini disebabkan karena format iklan ini, masih dibatasi penggunaannya pada pengiklan tertentu.

Demikianlah informasi singkat yang dapat SpesialTips! bagikan tentang format iklan terbaru dari Google, yang memungkinkan pengguna Android untuk dapat mencoba aplikasi permainan. Semoga saja informasi ini dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. sepertinya google semakin memanjakan penggunanya nih, khususnya para gamer tapi harapan saya semoga juga google memanjakan para publisher AdSense nya :d :-d

    ReplyDelete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top