Advertisement
Luncurkan Fitur Unik, Facebook Bantu Move On Lupakan Mantan - Breakup alias putus hubungan dengan pasangan, bagi beberapa orang terkadang sulit untuk dilupakan. Alih-alih bisa move on melanjutkan hidup, tak jarang justru menjadikan orang tersebut hidup layaknya seseorang yang menderita gangguan jiwa, dari lebih suka melamun sendiri, jarang makan atau malah sebaliknya menjadi 'kesetanan' dengan makanan, hingga kejadian yang paling umum saat ini, yaitu menulis status-status galau di dinding akun Facebook.
Luncurkan Fitur Unik, Facebook Bantu Move On Lupakan Mantan
Luncurkan Fitur Unik, Facebook Bantu Move On Lupakan Mantan
Sialnya lagi, melupakan mantan akan semakin berat, apabila si penderita "bubaran" dulunya termasuk orang yang gemar mengunggah foto-foto mesra bersama pasangan di akun Facebook-nya. Melihat kembali beberapa foto yang memunculkan kenangan masa lalu tersebut, tak hanya sekedar membuka luka lama, namun dapat pula berakibat fatal bagi orang yang tak kuat menghadapi kenyataan telah berpisah dengan sang mantan, misalnya saja berujung pada sulitnya membedakan antara teh dan racun serangga.

Menghadapi masalah untuk lebih mudah move on untuk melupakan mantan, ternyata menjadi perhatian pihak Facebook, hingga pada akhirnya melalui pengumuman resmi Facebook (19 November 2015) yang dikutip oleh redaksi SpesialTips! dari halaman Newsroom perusahaan besar media sosial tersebut, meluncurkan uji coba fitur terbaru bagi pengguna Facebook, untuk lebih mudah melupakan mantan dengan cara membatasi interaksi antara si pemilik akun dan mantannya.
Luncurkan Fitur Unik, Facebook Bantu Move On Lupakan Mantan
Fitur Unik Facebook Bantu Pengguna Move On Lupakan Mantan.
Photo: Facebook
Dijelaskan pada pengumuman tersebut, fitur tersebut akan ditawarkan sesaat setelah pemilik akun Facebook mengubah status hubungan mereka menjadi single alias "jomblo". Selanjutnya akan muncul sebuah pilihan apakah pemilik akun ingin menampilkan lebih sedikit tentang si mantan pada halaman news feed, dan juga tak lagi menampilkan segala tag foto tentang mantan, tanpa harus melakukan unfriend atau pun memblokir akun mantan tersebut.

Hadirnya fitur unik untuk lebih mudah move on melupakan mantan, tanpa diganggu dengan kenangan masa lalu, baik berupa gambar maupun status mantan pasangan, diharapkan dapat membuat si pemilik akun untuk tetap menjalin 'silaturahmi' tanpa harus memutuskan pertemanan di akun Facebook mereka. Selain itu, putus dengan mantan bukan berart memutuskan segala kegiatan bersosialisasi di akun media sosial bukan? Apalagi bila harus galau, dan merencanakan untuk berpura-pura tak bisa membedakan teh dan racun serangga, untuk diminum.

Namun perlu diketahui, uji coba fitur unik dari Facebook ini sementara hanya dapat digunakan di oleh pengguna Facebook versi mobile di Amerika Serikat. Dimana, kelanjutannya untuk dapat digunakan di negara-negara lain menunggu respon dari dan masukan dari pengguna Facebook. Oleh sebab itu bagi Anda pengguna Facebook di Indonesia, dan baru saja putus dengan pasangan, agar sedikit bersabar untuk menunggu kehadiran fitur unik tersebut.

Demikianlah informasi singkat tentang fitur unik terbaru dari Facebook, agar lebih mudah move on melupakan mantan. Semoga informasi ini, dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top