Advertisement
Google Hangouts Kini Dapat Digunakan Melalui Browser - Apakah Anda sering menggunakan fasilitas Hangouts dari Google? Bila ya, mungkin Anda patut mencoba cara terbaru untuk memulai obrolan lewat Hangouts melalui browser Anda. Tunggu dulu, gunakan fasilitas chatting Google Hangouts dengan menggunakan browser? Bagaimana mungkin?

Google Hangouts Kini Dapat Digunakan Melalui Browser
Tampilan Google Hangouts Melalui Browser
Menjawab pertanyaan di atas, maka kini salah satu fitur ternama Google Hangouts telah secara resmi memiliki website mandiri, sehingga aktifitas dengan fitur tersebut tak perlu lagi direpotkan untuk masuk melalui G+ dan Gmail, cukup langsung ke alamat resminya hangouts.google.com melalui browser Anda.

Dirilis senin lalu, situs Google Hangouts menawarkan berbagai macam kemudahan bagi Anda, dari berkirim pesan teks secara real time, menggunakan video call ataupun phone call, dan juga berkirim stiker dan emoji. Tidak hanya itu, Anda juga dapat berkirim gambar dengan hanya melakukan drag dan drop secara mudah. Diantara semua kelebihan tersebut, terdapat salah satu fitur dalam melakukan percakapan yang membuat Google Hangouts memiliki nilai lebih dibandingkan dengan fasilitas chatting lainnya, yaitu fitur  pop-out yang mampu memisahkan layar percakapan dan dapat ditempatkan dimana saja tanpa harus menatap halaman utama Google Hangouts, sehingga lebih memudahkan Anda untuk melakukan aktifitas lainnya.

Lantas bagaimana cara menggunakannya? Cara penggunaan Google Hangouts melalui browser sangatlah mudah, langkah pertama agar dapat menggunakan Google Hangouts melalui browser, adalah dengan membuka situs resmi Google Hangouts yang baru, jangan lupa juga untuk mengaktifkan akun Google Anda. Selanjutnya Anda dapat memulai obrolan dengan rekan yang telah terdaftar dalam kontak Anda. Untuk mengaktifkan fitur pop-up, Anda cukup menekan tanda panah yang tertera dibagian atas kanan layar obrolan (jendela kecil disebelah kanan bawah). Agar lebih jelasnya perhatikan petunjuk gambar berikut ini.
Google Hangouts Kini Dapat Digunakan Melalui Browser
Langkah-langkah Penggunaan Google Hangouts Melalui Browser
Bagaimana, cukup menarik bukan? Apakah kini Anda penasaran, untuk menjajal Google Hangouts melalui browser? Langsung saja dicoba. Demikianlah informasi singkat yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top