Advertisement
Empat Aplikasi Keren Yang Dapat Digunakan Pada Facebook Messenger - Aplikasi obrolan (chat) besutan Facebook atau yang dikenal dengan Messenger, kini mulai menjadi salah satu aplikasi "wajib" bagi para pemilik ponsel. Layanan yang dapat berjalan pada berbagai sistem operasi ponsel ini, pada awalnya sebatas menggunakan teks dan suara sebagai sarana chatting via ponsel, namun tahukah sahabat sekalian, ternyata terdapat beberapa aplikasi keren yang bisa digunakan, untuk menambah kreasi berekspresi pada aplikasi Facebook Messenger tersebut, dan tentunya dapat membuat kita untuk betah berlama-lama ngobrol dengan teman ataupun saudara, melalui aplikasi chat messenger yang terintegrasi dengan layanan Facebook ini.
Empat Aplikasi Keren Yang Dapat Digunakan Pada Facebook Messenger
Empat Aplikasi Keren Yang Dapat Digunakan Pada Facebook Messenger
Bila Anda termasuk salah satu pengguna ponsel (Android atau iOS) yang memanfaatkan aplikasi Facebook Messenger sebagai sarana chat, maka tak ada salahnya untuk menjajal aplikasi-aplikasi keren lainnya yang ternyata dapat di share melalui aplikasi Messenger tersebut. Penasaran ingin tahu apa saja yang bisa dilakukan dengan aplikasi keren pada aplikasi Messenger tersebut? Ikuti selengkapnya review empat fitur keren pada aplikasi Facebook Messenger berikut ini:

1. GIF
Kabar gembira bagi Anda yang gemar berkirim pesan menggunakan gambar animasi berekstensi gif, pasalnya kini aplikasi Messenger telah menyematkan fitur, yang memungkinkan penggunanya untuk berekspresi dalam obrolan dengan gambar berformat gif. Namun, fitur tersebut hanya bisa digunakan dengan meng-install aplikasi pihak ketiga yang telah disediakan oleh Facebook Messenger, diantaranya adalah GIPHY dan GIFs.

2. ClipDis
Aplikasi ClipDis, merupakan layanan untuk mengubah teks menjadi klip vidio unik yang dapat dikirimkan dalam obrolan pada aplikasi Messenger. Hal yang perlu diperhatikan, ClipDis hanya bisa dijalankan pada ponsel dengan sistem operasi Android atau iOS, tentu saja Anda perlu memasangnya melalui Google Play atau Store Apple.

3. FlipLip
FlipLip adalah sebuah aplikasi unik dan lucu untuk mengubah suara (voice changer) dan dilengkapi dengan beberapa gambar lucu. Nah, aplikasi ini merupakan salah satu fitur tambahan yang bisa diintegrasikan dengan aplikasi Messenger. Tak jauh berbeda dengan aplikasi ClipDis yang bisa dijalankan pada ponsel dengan sistem operasi Android atau iOS.

4. Ditty
Aplikasi unik Ditty, merupakan aplikasi yang dapat diintegrasikan dengan Facebook Messenger. Aplikasi keren ini berguna untuk mengubah pesan teks yang ingin Anda kirimkan, menjadi sebuah lagu, atau dengan kata lainnya Anda membuat teks maka Ditty akan menyanyikannya.

Beberapa aplikasi keren tersebut dapat di integrasikan dengan cara yang dapat Anda ikuti melalui petunjuk gambar di bawah ini: 
Empat Aplikasi Keren Yang Dapat Digunakan Pada Facebook Messenger
Langkah 1: Pilihlah Bagian yang Telah Ditandai
Untuk Melihat Daftar Aplikasi yang Tersedia
Empat Aplikasi Keren Yang Dapat Digunakan Pada Facebook Messenger
Langkah 2: Instal (pasang) Aplikasi Yang Anda Inginkan
Selain empat aplikasi yang telah disebutkan di atas, sebenarnya terdapat beberapa aplikasi lain yang jumlahnya melebihi 30 aplikasi yang dapat diintegrasikan dengan Facebook Messenger, namun dari kesemuanya terdapat beberapa aplikasi yang memiliki kesamaan fungsi, misalnya untuk mengirimkan gambar berformat gif.

Nah, demikianlah informasi singkat tentang Empat Aplikasi Keren Yang Dapat Digunakan Pada Facebook Messenger. Semoga dapat bermanfaat bagi pengunjung setia SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top