Advertisement
Tips Meraih Hidup Bahagia Ala Dalai Lama - Apa yang terbayang dibenak Anda bila menyebutkan kata bahagia? Wah, mungkin bisa bermacam-macam hal dapat langsung terpikirkan, boleh jadi diantaranya adalah rumah mewah, uang yang banyak, atau mungkin ke hal-hal yang sifatnya lebih menjurus ke urusan hati, seperti bayangan akan hubungan asmara yang penuh dengan kehangatan serta penuh rasa kasih sayang.
Tips Meraih Hidup Bahagia Ala Dalai Lama
Tips Meraih Hidup Bahagia Ala Dalai Lama
Namun dalam kenyataannya hidup bahagia tak semudah dan sesederhana seperti halnya contoh di atas. berhubungan dengan perkara bahagia ini, maka berdasarkan informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, redaksi SpesialTips! akan berbagi informasi, tentang tips meraih hidup bahagia ala Dalai Lama.

Menurut Dalai Lama, kebahagiaan sendiri tak lebih dari sebuah rasa kepuasan. Diungkapkan olehnya kebahagiaan tak melulu tentang pengalaman yang menyenangkan, akan tetapi sebuah pengalaman yang biasa yang sifatnya netral mampu membawa seseorang untuk mencapai kepuasan yang sangat luar biasa. 

Bagaimana pengalaman yang biasa tersebut dapat menjadi sebuah kepuasan yang mampu membawa kepada rasa bahagia? Dinyatakan oleh Dalai Lama bahwa semua dapat diraih dengan latihan pikiran (mental). Selanjutnya ditambahkan olehnya, latihan pikiran (mental) tersebut memiliki arti yang luas mencakup perasaan hati dan pikiran, dan bukan sekedar latihan kecerdasan kognitif semata.

Oleh sebab itu dengan menjalani disiplin batin tertentu, seseorang dapat merasakan serta mengalami suatu perubahan dalam perilaku, sehingga dapat merubah pandangan dan cara kita untuk mampu lebih bahagia dalam menjalani hidup.

Nah, Demikianlah informasi singkat, tentang Tips Meraih Hidup Bahagia Ala Dalai Lama. Semoga informasi tersebut, dapat bermanfaat bagi sahabat SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top