Advertisement
Sambut Bulan Suci Ramadhan Google Rilis Sahabat Ramadhanku (ramadan.withgoogle.com) - Kabar gembira bagi pengguna internet, khususnya untuk Anda umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan kali ini. Informasi terbaru dari perusahaan raksasa Google, telah meluncurkan sebuah situs khusus yang menawarkan berbagai informasi serta berbagai macam penawaran menarik terkait dengan serba serbi bulan suci Ramadhan.
Sambut Bulan Suci Ramadhan Google Rilis Sahabat Ramadhanku
Tampilan Situs Sahabat Ramadhanku
Dikutip langsung dari situs ramadan.withgoogle.com, dengan mengusung headline (tema) Sahabat Ramadhanku serta dengan jargon "Biarkan Google membantu keseharianmu, agar kamu bisa menjalani bulan ini dengan tenang." Informasi seputar ramadhan yang ditampilkan pada situs besutan Google ini, terlihat cukup lengkap, diantaranya terdapat informasi tentang waktu berbuka puasa hingga waktu imsyak, tak luput juga terdapat resep masakan, lokasi masjid, hingga infromasi aplikasi Android yang mendukung kebutuhan yang berhubungan dengan puasa di bulan ramadhan.

Sebagai situs penyedia informasi khusus untuk ramadhan Sahabat Ramadhanku dapat menjadi sarana untuk memudahkan segala keseharian penggunanya, tujuannya agar dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini, pengguna situs tersebut dapat menikmati berbagai layanan Google agar lebih tenang serta khusyuk.

Nah, bila sahabat SpesialTips! sekalian yang sedang menjalani ibadah puasa, maka situs Sahabat Ramadhanku ini sangat tepat rasanya untuk menjadi teman dalam setiap aktifitas di bulan suci Ramadhan, sekaligus dapat menjadi teman ngabuburit yang murah meriah menjelang berbuka puasa nantinya.

Demikian informasi singkat yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini, semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top