-->

Mengetahui Karakter Seseorang Berdasarkan Bentuk Wajah

Advertisement
Mengetahui Karakter Seseorang Berdasarkan Bentuk Wajah - Berbagai macam cara dapat digunakan untuk mengetahui sisi tersembunyi dari pribadi seseorang, dari menggunakan cara memperhatikan tingkah lakunya sehari-hari, hingga dengan cara membaca karakter seseorang melalui bentuk wajahnya.

Mungkin terdengar sedikit asing, bila menyebutkan bentuk wajah dapat menentukan bagaimana karakter seseorang, namun berdasarkan penjelasan ilmiah pada salah satu artikel yang dimuat pada situs scientificamerican, yang menyatakan dari hasil pencitraan fungsional otak, telah teridentifikasi salah satu daerah pada wajah yang disebut dengan fusiform face area (FFA), yang memiliki hubungan langsung dengan otak. Berhubungan dengan hal tersebut, maka wajah dapat menjadi salah satu sarana untuk menentukan bagaimana karakter pemiliknya.
Mengetahui Karakter Seseorang Melalui Bentuk Wajah
Mengetahui Karakter Seseorang Melalui Bentuk Wajah
Nah, untuk Anda yang penasaran bagaimana bentuk wajah mampu menjadi sarana membaca karakter seseorang, berikut  rangkuman informasi yang dilansir dari situs boldsky.com.

1. Bentuk Wajah Bulat
Diketahui bahwa orang yang memilki bentuk wajah bulat dan gemuk, memiliki karakter yang sensitif dan penuh perhatian. Selain itu orang-orang dengan bentuk wajah seperti ini, cenderung memiliki hasrat seksual yang kuat dengan beberapa fantasi.

2. Bentuk Wajah Segitiga
Bentuk wajah seperti ini umumnya dimiliki seseorang yang bertubuh kurus, dimana orang-orang dengan wajah segitiga ini termasuk dalam kategori pemikir intelektual yang kreatif, namun juga memiliki sisi negatif yaitu mudah marah.

3. Bentuk Wajah Persegi
Akan banyak dijumpai di Indonesia, orang-orang dengan bentuk muka persegi, dimana bentuk seperti ini menunjukkan karakter yang cerdas, tidak mudah panik dan lebih percaya diri dalam membuat keputusan, namun pemilik bentuk wajah seperti ini termasuk orang yang agresif dan selalu ingin mendominasi.

4. Bentuk Wajah Oval
Pemilik bentuk wajah oval termasuk dalam orang yang memiliki karakter yang seimbang, memiliki perhatian yang lebih terhadap orang lain, dan termasuk diplomat yang baik.

5. Bentuk Kening (Dahi) Datar
Bentuk wajah dengan kening (dahi) yang datar cenderung memiliki kemampuan untuk menganalisis yang baik sebelum mengambil sebuah tindakan, dan termasuk orang yang bertanggung jawab dalam setiap keputusan ataupun tindakan yang diambil.

6. Bentuk Kening (Dahi) Bulat
Pemilik bentuk kening (dahi) seperti ini identik dengan karakter yang kreatif, dan memiliki sisi artistik, namun terkadang dapat menjadi orang yang tidak realistis serta termasuk dalam orang yang tidak praktis.

Nah, apakah Anda memiliki salah satu bentuk wajah di atas? Mungkinkah karakter Anda seperti yang telah dijelaskan? Sebagai catatan penting bagi Anda, masih terdapat bentuk wajah lain yang mampu menjelaskan karakter seseorang.

Demikianlah infromasi singkat tentang Mengetahui Karakter Seseorang Berdasarkan Bentuk Wajah, semoga dapat menjadi sumber bacaan yang bermanfaat bagi sahabat SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar