Advertisement
Google Handwriting Input, Aplikasi Android Keren Gantikan Kebiasaan Mengetik

Umumnya kejadian menyebalkan yang paling sering dialami oleh pengguna smartphone adalah kesalahan pengetikan ketika ingin mengirimkan pesan atau yang lebih dikenal dengan typo. Tak jarang kejadian tersebut dapat membuat seseorang menjadi kesal, dimana harus mengulang kembali memasukkan atau mengurangi kesalahan huruf yang diketik dari keyboard smartphone.
Google Handwriting Input, Aplikasi Android Keren Gantikan Kebiasaan Mengetik
Aplikasi Google Handwriting Input
Nah, bagi Anda pemilik smartphone berbasis Android, kini typo atau kesalahan pengetikan tersebut tak akan lagi dialami karena Google telah meluncurkan sebuah aplikasi keren untuk menggantikan kebiasaan mengetik dengan cara mudah menggunakan tulisan tangan melalui layar sentuh smartphone. Adalah Google Handwriting Input, fitur canggih yang memungkinkan Anda untuk menulis pesan tanpa harus mengetik, cara sederhana yang harus dilakukan hanya dengan menuliskan kata atau kalimat yang diinginkan, lalu dengan menggeser (menarik) hasil tulisan tangan Anda, untuk di ubah menjadi kata atau kalimat dalam bentuk ketikan.

Aplikasi Android yang diluncurkan Rabu 15 April 2015 lalu ini, mampu medukung 82 jenis bahasa yang berbeda, termasuk China. Tidak hanya sekedar dalam bentuk tulisan, aplikasi Google Handwriting Input bahkan mampu mengubah emoji dari tulisan tangan Anda menjadi gambar emoji yang sesungguhnya pada layar smartphone Android, selain itu aplikasi ini juga memungkinkan menggunakan tulisan tangan pada saat menggunakan mesin pencari Google.
Emoji Pada Aplikasi Google Handwriting Input
Kelebihan lainnya dalam aplikasi Android keren besutan Google ini yaitu dapat di-install secara gratis. Lantas bagaimana cara untuk mendapatkannya? Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi Google Handwriting Input ini dapat langsung memasangnya melalui Google Play Store. Sayangnya aplikasi ini belum bisa dinikmati oleh pengguna Android di Indonesia, namun bila Anda penasaran ingin melihat review aplikasi tersebut, dapat melalui link resminya berikut ini.

Demikianlah informasi singkat tentang Google Handwriting Input, Aplikasi Android Keren Gantikan Kebiasaan Mengetik, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat setia SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top