Advertisement
Tips Gunakan Kopi Untuk Tampil Lebih Cantik - Siapa yang tak mengenal Kopi? Bukan hal yang asing lagi bila kopi memiliki manfaat bagi manusia. Memiliki nama ilmiah Coffeeae umumnya digunakan sebagai minuman penambah energi karena kandungan kafeinnya yang dapat merangsang tubuh untuk lebih berenergi dan bersemangat.

Tips Gunakan Kopi Untuk Tampil Lebih Cantik
Tips Gunakan Kopi Untuk Tampil Lebih Cantik
Namun, tak banyak orang mengetahui manfaat kopi lainnya yang sebenarnya dapat berguna untuk perawatan kulit dan juga rambut. Menggunakan beberapa cara tertentu ternyata kopi memiliki khasiat lain yang dapat dimanfaatkan, khususnya untuk Anda yang ingin menggunakan cara alami dalam memelihara kecantikan. Penasaran bagaimana kopi dapat digunakan untuk membuat Anda tampil lebih cantik? Ikuti lebih lengkapnya informasi Tips Gunakan Kopi Untuk Tampil Lebih Cantik berikut ini.
  • Kopi Sebagai Scurb Pencerah Kulit Wajah - Caranya sederhana, Anda cukup mencampurkan beberapa sendok kopi dalam semangkuk air hangat dengan ditambah dengan sedikit garam halus, lalu gunakan air dari campuran tersebut untuk membilas permukaan kulit wajah. Setelah itu, gunakan ampas kopi dari sisa rendaman yang telah digunakan sebagai scrub, gosokkan sisa ampas kopi dengan perlahan pada wajah,  selanjutnya bilas wajah Anda dengan air hingga benar-benar bersih. Cara ini cukup efektif karena kandungan asam pada Kopi dapat membantu membersihkan sisa-sisa kulit mati dan kotoran yang menempel pada kulit wajah Anda.
  • Pasta Kopi Untuk Mencerahkan Warna Rambut - Campurkan Kopi dengan sedikit air hingga membentuk pasta, lalu oleskan keseluruh bagian rambut dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu, bersihkan rambut dengan air hingga pasta kopi yang menempel benar-benar bersih. Mengapa kopi dapat mencerahkan rambut? Diutarakan oleh pakar rambut di Amerika bahwa kandungan asam pada kopi dapat memberikan efek rambut lebih bersinar dan cerah.
  • Kopi Untuk Menghilangkan Kantung Mata Dan Mata Panda - Kandungan kafein pada Kopi ternyata memiliki manfaat untuk Anda yang memiliki kantung mata ataupun lingkaran hitam pada mata (mata panda). Cukup dengan mengoleskan campuran kopi yang telah dibasahi sedikit air pada bagian kantung mata, ataupun lingkaran hitam pada sekitar mata (mata panda) selama 30 menit hingga 1 jam setiap harinya.
Nah demikianlah beberapa tips untuk merawat kecantikan dengan menggunakan kopi, semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk sahabat SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Ternyata kopi banyak manfaatnya ya... diseduh enak, bisa juga jadi bahan alami kecantikan... nice agan ganteng ;)

    ReplyDelete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top