-->

Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Ponsel Anda

Advertisement
Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Ponsel Anda - Apakah Anda sering menghabiskan banyak waktu dengan ponsel atau gadget? Sekedar mengecek pesan, atau mungkin melakukan beberapa eksperimen dengan beberapa aplikasi yang tertanam pada ponsel? Apalagi bila perangkat mobile yang dimiliki terhubung dengan koneksi internet, maka makin banyak lagi waktu yang digunakan untuk menatap layar ponsel Anda.

Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Ponsel Anda
Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Ponsel
Namun pernahkah sahabat sekalian ketahui, bahwa sebenarnya ponsel ataupun perangkat gadget lainnya mampu dijadikan alat untuk menambah penghasilan? Bila Anda berpikir ponsel hanya dapat menghasilkan uang dengan cara berjualan pulsa, atau satu-satunya cara agar ponsel mampu menghasilkan uang adalah dengan cara dijual, maka tebakan Anda sedikit meleset. Hasil penelusuran redaksi SpesialTips! ternyata menemukan beberapa cara mudah agar ponsel ataupun gadget dapat bermanfaat untuk menjadi alat penambah penghasilan, yang pasti bukan dengan menjual pulsa atau menjual ponsel Anda. Penasaran bagaimana caranya? Ikuti selengkapnya tips singkat Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Ponsel Anda berikut ini.

● Menjual Foto - Jangan membayangkan menjadi tukang foto keliling dengan ponsel milik Anda, karena yang dimaksud di sini adalah menjual foto hasil jepretan pada ponsel secara online. Umumnya pengguna smartphone sering menggunakan ponsel untuk mengambil beberapa gambar (foto) unik yang dijumpai. Nah berbekal koneksi internet dan aplikasi gratis Foap (Android dan iPhone) maka foto yang Anda buat pada ponsel dapat di-upload dan menghasilkan uang dengan layanan tersebut. Tak ada batasan berapa banyak foto yang harus Anda buat, dan yang menggiurkan yaitu hasil penjualan dalam bentuk dolar.

● Cashback Saat Belanja Online - Bila Anda memiliki kebiasaan belanja secara online menggunakan smartphone, mungkin sebaiknya Anda mempertimbangkan cara ini untuk mendapatkan uang dari ponsel yang digunakan. Bermodalkan belanja online melalui aplikasi Ibotta (Android), maka Anda akan mendapatkan cashback yang akan terkirim pada rekening Paypal atau Venmo, Cukup menarik bukan?

● Mengikuti Layanan Survei Opini Berhadiah - Cara yang satu ini sangat sederhana, Anda sekedar menjawab beberapa pertanyaan dari survei tentang topik tertentu dengan, dengan jumlah survei berkisar 8 kali dalam sebulan. Adalah perusahaan riset Ipsos, dengan layanan i-Say sebagai fasilitas dalam mengumpulkan opini (pendapat) pasar mengenai produk ataupun topik yang telah ditentukan. Setiap survei yang lengkap akan mendapatkan reward poin dan dapat ditukarkan dengan hadiah tertentu, diantaranya adalah liburan ke luar negeri, gadget dan masih banyak lagi.

Nah demikianlah informasi singkat tentang Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Ponsel Anda, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar