-->

Wow, Google Earth Pro Sekarang Gratis

Advertisement
Wow, Google Earth Pro Sekarang Gratis - Google Earth, siapa yang tak mengenal salah satu fitur keren dari Google ini? Diantara kita yang sering beraktifitas dengan menggunakan internet, pastinya dengan mudah dapat mengenali kegunaan aplikasi tersebut, sebagai program (aplikasi) pemetaan bumi yang bersumber dari pencitraan satelit, fotografi udara, serta GIS 3D.

Google earth Pro Gratis
Google Earth
Aplikasi Google Earth sendiri dibagi menjadi 3 (tiga) versi yaitu: versi gratis (kemampuan terbatas), Google Earth Plus dengan  harga $20 per tahun (kemampuan: GPS, resolusi tinggi, layanan email, kecepatan tinggi dalam mengunduh data), dan Google Earth Pro yang dibanderol dengan harga cukup mahal yaitu $399 per tahun (kemampuan: penambahan fitur pembuatan film, modul cetak canggih dan kelebihan lainnya).

Nah, berkaitan dengan aplikasi canggih tersebut, kini ada kabar gembira dari Google, dimana sejak hari Jumat 30 Januari 2015 memberikan secara gratis key dari Google Earth Pro. Belum diketahui secara pasti hingga kapan penawaran ini akan berakhir, oleh sebab itu sebaiknya sahabat sekalian yang tertarik menjajal fitur-fitur canggih Google Earth Pro, untuk segera bergegas mendapatkan aplikasi Google Earth Pro beserta Free Key yang telah disediakan oleh Google. (Sumber:google-latlong.blogspot.com)

Demikian informasi singkat tentang fitur canggih dari Google, semoga dapat bermanfaat untuk Sahabat SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar