Advertisement
5 Tips Menghadapi Pasangan Yang Membosankan - Apakah merasa pasangan Anda adalah pribadi yang membosankan? Atau mungkin Anda merasakan perubahan dari pasangan, dimana dulu saat masa "pedekate" (pendekatan), selalu membuat Anda dapat tertawa, kini justru terlihat seperti badut tak lucu alias "garing" dan tak lagi menarik lagi? Salah satu hal yang cenderung terjadi dalam menjalani hubungan setelah jadian adalah terkuaknya sisi asli dari pasangan kita, dan mungkin saja salah pasangan kita justru sebenarnya adalah sosok yang membosankan. Tidak jarang masalah pasangan yang membosankan, dapat menjadi salah satu alasan retaknya hubungan asmara yang telah terjalin.

5 Tips Menghadapi Pasangan Yang Membosankan
5 Tips Menghadapi Pasangan Yang Membosankan
Demi menjaga keharmonisan hubungan, tak ada salahnya bila kita yang mengambil inisiatif untuk mencari jalan keluar, agar pasangan yang kita anggap membosankan tersebut, mampu untuk menjadi pribadi yang lebih diharapkan. Nah, bagaimana cara untuk menghadapi pasangan yang membosankan? ikuti lebih lanjut tipsnya berikut ini.

Pikirkan Kembali Alasan Anda. Sebelum membicarakan dengan pasangan Anda, ada baiknya pikirkan kembali alasan tentang dimana letak membosankannya pasangan kita. Pastikan alasan mengapa Anda merasa berhadapan dengan pasangan yang membosankan, selain itu Anda juga harus berpikir kritis terhadap diri sendiri, karena bisa jadi bukan Anda yang bosan, justru Anda yang membosankan.

Membicarakannya Dengan Pasangan. Langkah selanjutnya untuk menghadapi pasangan yang membosankan adalah, membicarakannya dengan pasangan Anda. Dengan jujur mengungkapkan tentang perasaan Anda terhadap pasangan, dengan syarat tidak membuat pasangan merasa tersudut sewaktu Anda menyampaikan masalah tersebut, agar pasangan Anda tidak merasa dihakimi, dan dapat tercipta komunikasi yang baik sehingga dapat mencari solusi bersama.

Melakukan Sesuatu Yang Merangsang Semangat Pasangan. Anda dapat mencoba mengajak pasangan Anda untuk melakukan hal-hal yang disukainya. Memancing, jalan-jalan, atau bahkan memainkan game kesukaannya, dapat membuat pasangan Anda merasa senang dan bersemangat terhadap diri Anda, karena Anda mau mencoba seusatu hal yang dia sukai.

Mencoba Hal Baru Bersama. Salah satu cara yang positif untuk menghadapi pasangan yang membosankan adalah, mencoba hal-hal yang baru bersama pasangan. Buatlah rencana dengan pasangan Anda, untuk melakukan hal-hal baru yang sekiranya dapat membuat Anda dan pasangan Anda merasa kembali bersemangat dan saling membutuhkan satu sama lain.

Buat Batasan Untuk Berhenti Menjadi Membosankan. Langkah final yang perlu Anda lakukan guna menghadapi pasangan yang membosankan yaitu, memberikan ketegasan berkaitan dengan sikap atau perilaku pasangan yang membuat dirinya menjadi membosankan. Beri ultimatum kepada pasangan dimana dia sebaiknya berhenti menjadi pribadi yang membosankan. Berlebihan? tentu saja tidak, terkadang perlu ketegasan untuk melakukan perubahan.

Demikianlah informasi singkat, tentang 5 Tips Menghadapi Pasangan Yang Membosankan. Semoga dapat bermanfaat untuk sahabat SpesialTips! sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. wah saya coba dulu nih,, supaya gak bosen.. :D

    ReplyDelete
  2. eneng to seng koyo ngene... =))

    ReplyDelete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top